iklan jual beli mobil

Harga Honda All New Brio Terungkap, Tidak terlalu Signifikan Kenaikannya!

Honda Brio Terbaru Harganya Diumumkan Ternyata Kenaikan Hanya Sedikit dibandingkan harga sebelumnya 



Jakarta, Otojatim Terungkap sudah harga Honda All New Brio terbaru. Kali ini Honda Prospect Motor sebagai ATPM Honda di Indonesia mengumumkan harga Honda Brio generasi kedua ini. Meskipun banyak perubahan di bentuk bodi. Namun untuk urusan harga, Honda Prospect Motor sepertinya ingin menjaga momentum city car Honda ini. 

Mereka tidak menaikkan harga Honda All New Brio lebih tinggi. Padahal banyak sekali riset dan pengembangan sudah dilakukan oleh mereka. Terutama mengubah bokong belakang Honda yang menjadi kelemahan dari Honda Brio sebelumnya. Tetapi harga yang ditawarkan pun juga masih kompetitif sekali.

Oke, untuk harga Honda Brio dikutip dari Aftermarketplus adalah 139 Juta Rupiah untuk varian terendah mereka, Honda Satya Tipe S. Sedangkan Varian E dibanderol 147,5 Juta Rupiah untuk Manual dan CVT 162,5 Juta Rupiah. Itupun Honda Brio Satya berbeda lagi dengan Honda Brio RS yang harganya sendiri sedikit terkoreksi.

Untuk varian manual saja dibanderol hanya 175 Juta Rupiah dan Varian CVT bisa mencapai 190 Juta Rupiah. Sepertinya harga ini sudah mengikuti gerak Dollar Amerika terhadap Rupiah Indonesia. Ditambah lagi, gejolak Dollar US sempat meningkat ke angka 15 Ribu Rupiah.

"Kenaikan harga ini sudah memperhitungkan inflasi dan kurs Dollar. Juga perhitungkan faktor model baru serta beragam fitur baru yang disertakan," Jelas Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales PT Honda Prospect Motor Indonesia yang dilansir dari Aftermarketplus.id.

Kalau sekilas kenaikan ini akibat kurs Dollar US mungkin saja. Tetapi, dengan pengembangan yang tergolong banyak. Ada kemungkinan Honda Brio terbaru ini bakalan siap melibas model city car lainnya.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi