Kreativitas Modifikator Daihatsu Malang Diadu di Dress up Challenge 2018 (5 Foto)

Salah satu Gran Max bergaya Offroad peserta Daihatsu Dressup Challenge seri Malang

Malang, Otojatim.com: Daihatsu Dress-up Challenge 2018 sebagai ajang kontes adu kreasi bagi para modifikator untuk seluruh model Daihatsu kini berlangsung di GOR Bima Sakti, Malang (14 – 15 Juli 2018).

Jumlah mobil Daihatsu yang dilombakan sebanyak 35 unit, terdiri dari 12 Unit Xenia, 14 Gran Max dan Luxio, 3 Sigra, 3 Sirion, 2 Ayla, dan 1 Delta. Di fase penyisihan, akan dipilih sebanyak 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Kriteria penjurian kontes kali ini memberikan perhatian yang meliputi 8 aspek yaitu overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation. Para modifikator saling bersaing memperebutkan elite point yang akan dijumlahkan pada setiap seri sampai dengan babak final. Total hadiah yang disediakan hingga ratusan juta rupiah.

Selain di Malang, Daihatsu Dress-up Challenge juga diselenggarakan di 16 kota lainnya di Indonesia. Yang akan datang digelar di Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 bisa diikuti oleh perorangan, maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

“Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini, melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil di Indonesia. Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Foto-foto: (perbesar)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi