Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Prospect Motor Lakukan Panggilan untuk Perbaikan Inflator Airbag

Honda Masih Memanggil Konsumen yang mobilnya terdampak penggantian Inflator Airbag


Jakarta, otojatim.com Kasus Inflator Airbag pada mobil Honda masih terus berlangsung. Bahkan Honda Prospect Motor tidak lelah untuk memberitahu pemilik kendaraan yang belum melakukan penggantian inflator Airbag. 

Kali ini sudah 50 persen dari total mobil yang harus diganti unit Inflatornya. Atau ditotal dengan angka, baru mencapai 294.972 unit dari 591.355 unit komponen yang harus diganti. Memang, cukup sedikit yang terkena dampak. Tetapi, Honda Prospect Motor tetap mengumumkan penggantian unit komponen tersebut.

Kampanye PUD Inflator Airbag dilakukan agar tidak terjadi ledakan dari Airbag yang berlebihan dan berpotensi mencederai pengemudi dan penumpang. Karena Airbag yang mengembang bisa melebihi ukuran yang ditentukan atau over deployment. Sedangkan kampanye ini sudah berjalan dari tahun 2013 silam.

Untuk mobil yang terdampak bisa dilihat di tabel berikut ini.


PT HPM sudah melakukan pemberitahuan melalui SMS dan pemilik mobil bisa melakukan cek PUD melalui website www.honda-indonesia.com Untuk penggantian ini, PT HPM menjamin semuanya gratis.

"Kampanye ini merupakan bagian dari upaya kami untuk selalu memastikan kendaraan berada dalam standar keselamatan dan kualitas tertinggi. Mengingat pentingnya program ini, kami meminta untuk mobil yang terindentifikasi untuk segera membawa kendaraan ke bengkel resmi dan melakukan perbaikan selama 1-2 jam. Semua dilakukan tanpa dipungut biaya kepada konsumen," ujar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service PT Honda Prospect Motor.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai