iklan jual beli mobil

TRAC Astra Rent Car Sediakan Paket Wisata Selama Libur Lebaran

sewa mobil jatim
Bromo. Foto: jakartainformer.com

Surabaya, Otojatim.com - TRAC-Astra Rent a Car adalah jasa layanan persewaan kendaraan yang memiliki layanan Corporate Rental untuk melayani segmen korporasi dan layanan Individual Rental untuk segmen perorangan.  Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Jawa Timur, TRAC menyediakan pilihan Paket Wisata ke Bromo, Malang Selatan, Batu, hingga menyusuri sejarah kota Surabaya.

"Paket Wisata TRAC yang menyediakan mobil berkualitas dengan pengemudi lokal sebagai pemandu terpercaya, sehingga wisatawan bisa mengunjungi tempat wisata lokal tanpa harus bersusah payah mencari transportasi umum," kata Agus Riyadi, Chief Operation TRAC di acara media gathering Surabaya (5/6).

Permintaan pada saat lebaran meningkat minimal 30% jika dibandingkan dengan rata-rata permintaan di bulan lainnya. Jenis mobil yang banyak diminati konsumen di masa menjelang Ramadan adalah Toyota Avanza dan Toyota Innova bertransmisi manual karena hemat bahan bakar, terutama untuk perjalanan jauh.

Agus Riyadi, Chief Operation TRAC (paling kiri) bersama jajaran manajemen SERA.
Transaksi sewa mobil menjelang Ramadan terbanyak biasanya dicatatkan oleh kota besar seperti Jakarta, diikuti oleh Surabaya dan Bandung. Periode penyewaan kendaraan bagi pemudik biasanya cukup variatif, tapi mayoritas konsumen menyewa kendaraan untuk jangka waktu tujuh hari.

"Tren sewa mobil menjelang bulan Ramadan adalah layanan sewa lepas kunci, yang memungkinkan konsumen menikmati waktu libur bersama keluarga secara lebih privat. Mencermati tren tersebut, TRAC-Astra Rent a Car meluncurkan promo paket sewa mobil lepas kunci 'Ayo Mudik' dengan paket khusus 'sewa 2 hari gratis 1 hari', 'sewa 5 hari gratis 2 hari', dan 'sewa 7 hari gratis 3 hari' yang berlaku untuk periode pemakaian 3 – 24 Juni 2018," tambah Agus.

Mengawali bisnis dengan hanya lima unit mobil, kini TRAC-Astra Rent a Car telah mengelola kurang lebih 40.000 unit dengan beragam tipe dari mulai SUV, MPV, hingga bus, serta dibantu oleh lebih dari 5.400 pengemudi.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi