Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ngobrol Modifikasi, New Honda CB150 Verza Gampang Dipermak dan Mbois

modifikasi verza
Foto: Honda Modif Contest

Malang, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar 'Honda CB150 Verza Saturday Ride & Modification Garage' di Cafe Legend, Kota Malang (10/6) bersama komunitas biker untuk diskusi soal modifikasi motor kesayangan mereka. 

Sebelum tiba di lokasi untuk berbuka puasa bersama, 50an biker melakukan riding berkeliling jalanan kota Malang. Selanjutnya mereka mendapatkan training lebih jauh tentang Honda CB150 Verza yang gampang dimodifikasi dalam berbagai macam style, seperti Scrambler, Flat Tracker, Board Tracker maupun Cafe Racer. Acara ini dipandu oleh wartawan senior Tito dari Ototrend.

Para peserta terlihat cukup antusias dengan banyaknya pertanyaan yang diutarakan kepada Tito yang sering diminta sebagai juri berbagai ajang modifikasi. Lontaran pertanyaan muncul dari anggota-anggota klub seperti Malang Street Fire Club (MSFC), MegaPro Club Malang dan Verza Malang.

Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT MPM mengatakan acara gathering komunitas motor Honda ini merupakan bagian dari strategi dari MPM untuk mempererat persaudaraan antar member komunitas, sekaligus mencetak pelopor keselamatan berkendara terutama di Jawa Timur.

konsumsi bbm honda cb150 verza
Fariz Hadi Wibowo, Community Development PT MPM membuka sesi diskusi Verza Saturday Ride & Modification Garage
MPM mengusung jargon "Honda Community Jatim Mbois!" yang tujuannya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa bikers Honda itu keren karena berbeda.

Selain itu, Fariz juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa MPM selalu berkomitmen dalam mewadahi kebutuhan konsumennya, terutama mereka yang ingin memodifikasi motor Honda CB150 Verza.

"Setelah peluncurannya di Jawa Timur beberapa waktu lalu, kami memberikan sosialisasi kepada konsumen tentang bagaiamana mengendarai motor sesuai hobi mereka, terutama untuk komunitas. Dan juga kita arahkan bahwa Honda CB150 Verza ini bisa dimofikasi dengan berbagai macam gaya," tutur Fariz.

Berada di kelas sport entry level, Honda memberikan desain bodi baru dengan aura maskulin pada seri New Honda CB150 Verza. AHM mengembangkan All New Honda CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian namun tidak meninggalkan kesan yang stylish.

harga honda cb150 verza
Honda CB150 Verza
Dengan posisi duduk yang lebih tegak dan santai, kendaraan ini cocok untuk digunakan sebagai motor harian. Masih mengusung mesin yang sama berpendingin udara berkapasitas 150 cc 4-langkah SOHC silinder tunggal 5-kecepatan dengan sistem injeksi PGM-FI.

Motor ini dijual dengan harga OTR Malang Rp20,855,000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Malang Rp20,205,000 untuk Spoke Wheel. Konsumsi bahan bakar New Honda CB150 Verza tembus 46,3 km per liter (Euro II) dan 43,5 km per liter (Euro III) berdasarkan hasil metode ECE R40.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai