iklan jual beli mobil

Isuzu Traga Gerilya ke Pasar Rakyat

Pengunjung dapat melihat langsungdan menjajal Isuzu Traga

Jakarta, Otojatim.com - Setelah penampilan perdana di dunia April kemarin, Isuzu Indonesia langsung tancap gas ingin memperkenalkan Isuzu Traga secara lebih dekat dengan para konsumennya. Salah satunya adalah kampanye yang dinamakan ‘’Isuzu Traga Grebek Pasar’’, dilakukan di 16 kota, 34 pasar yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Event ‘’Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini akan berlangsung secara roadshow ke pasar- pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai 4 Juni 2018, yang dimulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau.

Selama roadshow, para konsumen dapat melihat secara langsung bentuk Isuzu Traga juga dapat langsung menjajalnya. Tidak perlu jauh – jauh datang ke showroom Isuzu, karena dapat melakukan test drive di tempat acara. Selain itu selama acara Isuzu memberikan test darah gratis, minum dan makanan kecil gratis disertai games-games yang dipandu MC dan hadiah-hadiah menarik.

‘’Melalui event “Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para customer kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga,’’ kata Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

ISUZU TRAGA sendiri diusung untuk menjadi kendaraan angkutan barang dengan GVW maksimum 2.950 kg yang akan siap menjadi rekan bisnis yang sangat tangguh dan effisien.

Baca juga:

ISUZU TRAGA memiliki muatan yang sangat lega dan mampu membantu segala bisnis baik di bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribute, retail, publik transporter, logistik dan lainnya yang membutuhkan muatan yang besar dan tenaga yang kuat dan efisiensi di segala medan.

‘’ISUZU Traga adalah medium pick up- cab over buatan anak negeri karena semua sudah di rakit di Indonesia, dan kita juga akan melakukan exportIsuzu Traga nantinya,’’ ujar Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi