Enam Keunggulan Isuzu Traga, Menjawab Penantian Customer Pikap Isuzu Tanpa Bonet

keunggulan isuzu traga vs l300
Isuzu Traga

Jakarta, Otojatim.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalkan Isuzu Traga, sebuah produk cab over Medium Pick Up yang didevelop di Indonesia. Isuzu Traga adalah solusi baru dari Isuzu bagi Anda untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM.

Dengan local content sebanyak 51.70% dan menggunakan mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, Isuzu Traga akan selalu perkasa di kondisi jalanan yang rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan. Memiliki GVW 2.950 kg, serta didukung system transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter. Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya. Isuzu Traga sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industry, jasa ekspedisi, katering maupun usaha lainnya.


‘’Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Ernando menambahkan “Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, serta memiliki dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar”.

Isuzu Traga memiliki keunggulan yang akan membuat para pengusaha menjadi lebih banyak lagi untungnya, mulai dari;
  1. Bak terluas di kelasnya. Isuzu Traga memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2, sebagai contoh mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pembandingnya.
  2. Mesin legendaris Isuzu. Isuzu Traga menggunakan engine 4JA1-L, 2.500 cc legendaris, yang digunakan pada Isuzu Panther sudah terbukti handal dan irit BBM . Performa Isuzu Traga ini lebih unggul dibandingkan kompetitornya, karena memiliki torsi maksimum 19.5kgm, dan tenaga 80ps.
  3. Isuzu Traga memiliki Cabin Modern. Isuzu Traga memiliki design kabin yang modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan selain memiliki kabin yang luas dan jarak pandang yang luas, Isuzu Traga dilengkapi dengan blower, system audio dan digital & analog cluster.
  4. Isuzu Traga memiliki turning radius yang rendah. Dengan turning radius minimal 4.5 m, membuat Isuzu Traga lebih mudah bermanuver di jalan yang sempit.
  5. Aman. Memiliki kemampuan pengereman lebih baik untuk mendukung keamanan serta menggunakan ban radial untuk umur ban lebih panjang
  6. After Sales Isuzu Traga. Isuzu Traga menggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang terjangkau.
Seperti diketahui, dua dekade pikap Isuzu merupakan basic dari Panther yang mempunyai bonet. Kini dengan dihadirkannya Isuzu Traga merupakan salah satu bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berinovasi dan terus memperluas range productnya sesuai yang dibutuhkan oleh customer yang menginginkan ukuran bak lebih luas namun mempunyai engine yang irit dan andal.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi