Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Volvo S60, Sedan Medium Terbaru Volvo Dan Produksi Amerika Serikat

Volvo S60 Sudah Memakai Desain Terbaru dan Diproduksi di Amerika Serikat 


Jakarta, otojatim.com Volvo akhirnya merombak varian sedan terlaris mereka, S60. Tentu saja dengan tampilan baru dan headlamp yang jadi ciri khas model Volvo sekarang ini. Dengan model terbaru ini, alhasil Volvo ingin bersaing kembali dengan model sedan di kelasnya. Seperti Mercedes C-Class dan BMW Seri 3.

Volvo S60 hadir dengan desain Scandinavian yang begitu tajam. Seolah berikan kesan kaku bagi sedan sekelas Volvo. Bisa dibilang, bertentangan dengan desain sedan sekarang yang bentuknya malah semakin aerodinamis. Namun, dibalik desain kakunya, tercipta sebuah aliran minimalis yang terlihat anggun sekali pada Volvo S60 ini.

Perubahan desain pengaruhi dimensi dari S60, karena Volvo malah sedikit memanjangkan S60 dari model sebelumnya. Disamping itu, Volvo sedikit berikan sentuhan pada buritan belakang. Seolah lebih elegan sekali bukan.

Lihat buritannya Begitu indah bukan 


Nah, memandang interior dari Volvo S60, semua akan terpana kalau produsen asal Swedia tersebut sangat minimalis. Hanya terdapat layar berukuran 10 inchi dengan semua fitur tertanam di dalamnya. Mulai dari informasi cuaca sampai OS seperti Apple Carplay dan Android Auto. Semua ini terintegrasi dalam mobil Volvo S60 terbaru.

Interior pun begiti minimalis sangat khas Volvo bukan 

Mesinnya pun lebih bertenaga dengan tiga pilihan, T5, T6 dan terakhir T8 Hybrid. Ketiganya, hadir untuk pasar US yang sekarang ini jadi basis produksi perdana sedan Volvo S60. Hal ini berimbas dari penetapan tarif impor yang dilakukan oleh Presiden Trump. Tetapi, bisa jadi preseden baik bagi Volvo karena model ini justru paling laris di Amerika Serikat.

Kapan masuk ke Indonesia, jawabannya kita tunggu saja Garasindo akan memboyong mobil ini di GIIAS atau tidak.


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai