Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wah, Benarkah Fitur Toyota C-HR Selengkap Ini?

Toyota C-HR sendiri akan Dibekali Fitur paling Wah di Kelasnya 

Jakarta, Otojatim.com - Setelah ribut-ribut soal harga Toyota C-HR tembus 500 Juta-an. Kali ini, muncul sebuah informasi penting sekali dari calon SUV Toyota ini. Soal fitur dari Toyota C-HR sendiri, pasti ditunggu sekali oleh konsumen Indonesia. Mengingat belum pernah ada yang membocorkan fitur dari crossover ini.

Seseorang bernama Indra Fathan memposting sebuah foto beserta caption berisikan fitur-fitur dari Toyota C-HR. Ternyata lengkap sekali jika dibandingkan dengan rival terkuatnya yaitu Honda HR-V. Fitur apa saja yang bakal diboyong oleh Toyota C-HR ke Indonesia. Mari kita bahas dibawah ini.

Pertama dari eksterior, sudah tersedia Shark Fin Antenna, lalu foglamp dan rear foglamp sudah hadir. Serta, Welcome Lamp LED di Spion dengan tulisan Toyota C-HR. Wah, mewah sekali fitur Toyota baru ini.

Untuk interior, sudah mengadopsi A/C Dual Zone dengan mode digital. Spion elektrik dengan auto retractable, sampai power window sudah otomatis di setiap pintu. Wah salut dengan Toyota Astra Motor berani memberikan fitur semewah ini. Nah soal MID sendiri konon menggunakan animasi untuk menarik perhatian pengguna. Lebih informatif bukan.

Berikutnya, ada driving mode yang terintegrasi dengan MID dan memiliki tiga mode, Sport, Normal dan Eco. Tidak lupa, tersedia cruise control dengan audio steering bersama phone mode. Sedangkan fitur keamanan dan keselamatan akan dibahas dibawah ini.



Nah soal fitur keamanan dan keselamatan, Toyota sudah meningkatkan standar keselamatan mereka dengan fitur seperti 7 Airbag, ABS+EBD+BA ditambah Traction Control, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist.

Bukan itu saja, ada Blind Spot Monitoring plus Rear Cross Traffic Alert dan Intrusion Sensor. Dimana sistem ini baru saja diterapkan pada Toyota C-HR. Sungguh fitur yang begitu mewah untuk ukuran crossover.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai