iklan jual beli mobil

Spy Shot Suzuki New Ertiga, Eh Tertangkap Basah Sedang Tes Jalan

Seperti Inikah Penampakan Suzuki New Ertiga alias Generasi Terbaru? 



Jakarta, Otojatim.com Setelah tenggelam ditelan bumi, Kabar Suzuki New Ertiga Sepertinya mulai bangkit lagi. Kenapa bisa bangkit lagi dan apa sih yang membuat Suzuki New Ertiga benar-benar hadir di Indonesia untuk menghadapi Toyota Avanza dan Wuling Confero. Kali ini, sebuah video dan foto dari seorang member sebuah grup Facebook bernama Motuba. 

Foto dan Video ini diambil di sebuah lokasi dekat Pabrik Suzuki di Cikarang, Jawa Barat. Tentunya, kualitas video dan foto tidak begitu bagus. Cuma dari foto dan video ini bisa dilihat kalau Suzuki New Ertiga benar-benar masuk ke Indonesia.

Tidak lupa, kalau dari Spy Shot ini membuktikan kalau Suzuki Ertiga generasi terbaru akan diproduksi di Indonesia. Soal bentuk, rasanya Suzuki Indonesia benar-benar masih bungkam. Hal tersebut bisa dilihat dari mobil yang terkamuflase begitu rapih sekali. Namun, jika melihat sekilas mata memandang, dimensi Suzuki New Ertiga lebih besar dibandingkan generasi sekarang.

Hal tersebut bisa dilihat dari video dan foto yang hadir di grup Motuba. Sayangnya, kualitas gambar sedikit buram dan banyaknya gerakan tangan membuat hasilnya sedikit buruk. Setidaknya bisa terlihat dengan jelas kalau Suzuki New Ertiga siap hadir di Indonesia. Nah, apa mungkin Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan New Ertiga pada ajang IIMS 2018 ? Tunggu Jawabannya di otojatim.com



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi