Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota All New C-HR Akhirnya Hadir Di Indonesia, Harganya Mengejutkan Sekali

Toyota All New C-HR Hadir untuk Konsumen yang Inginkan Crossover berbeda sekali 


Jakarta, Otojatim.com Setelah menanti selama dua tahun, dengan penampilan di pameran dua kali. Kali ini Toyota Astra Motor keluarkan model paling ditunggu. Toyota C-HR, produk crossover terbaru yang memadukan desain Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dengan desain dan karakter yang jauh berbeda sekali. 

Karena desainnya berbeda jauh, Maka Toyota gunakan konsep Against Stereotype, All New C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik. 

Kehadirapn perdana sebagai konsep pada tahun 2014 di Paris Motor Show 2014 dan Perdana tampil di ajang GIIAS 2016 dalam bentuk konsep. Ternyata membentuk suatu keinginan dari konsumen akan kehadiran Toyota C-HR di Indonesia. 

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini tampil di GIIAS dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata Yoshihiro Nakata, President Director PT. Toyota Astra Motor (TAM). 

Toyota All New C-HR hadir dengan bentuk yang begitu menarik. Eksterior depan dengan headlamp berbentuk 3D lalu dari samping bentuk bodi yang menyerupai diamond. Sedangkan interior tampil dengan bentuk yang modern dan didominasi dengan warna Licorice Brown, seolah berikan kesan gagah dan nyaman. 

Soal mesin sendiri, dipersenjatai oleh mesin 1.800 cc 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i bertenaga 139 dk dan torsi mencapai 170 Nm. Seolah berikan kesan sangar sekali di kelasnya. Untuk menunjang tenaga besar tersebut, transmisi CVT 7 speed dipilih. Dengan teknologi Sequential shiftmatic membuat pengendaraan semakin nyaman. 

Sedangkan fitur keselamatan dan keamanan sendiri dilengkapi dengan Airbag sudah 7 buah ( Penumpang Pengendara, lutut, Samping dan Tirai). Nah, fitur berikutnya seperti Rear traffic cross alert, Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, Blind Spot Monitor, Auto Brake Hold dan ABS+EBD dan BA


Soal harga, jangan kaget untuk satu warna dibanderol Rp 488.500.000 dan Dua Warna cukup menambah Rp. 2.500.000 saja, atau Rp. 490.000.000. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai