iklan jual beli mobil

Piaggio Adakan Eksibisi Mall To Mall Pertama di Pondok Indah Mall

PT Piaggio Indonesia Adakan Event di Pondok Indah Mall Dengan penawaran Menarik Sekali 


Jakarta, otojatim.com Mewujudkan sebuah rencana tentu membutuhkan strategi matang, Hal ini diperlihatkan oleh PT Piaggio Indonesia dengan Premiumization Roadmap Strategy mereka. Tentu saja melalui Mall to Mall Exhibition, Mereka mulai eksibisi yang pertama kali diadakan di Pondok Indah Mall. 

Pameran ini hadir mulai 30 April hingga 6 Mei 2018 , dengan memanjakan para pengunjung dan pelanggan setia dengan Hadirkan dengan empat brand khas Italia dibawah PT Piaggio Indonesia. Malah, setiap sudut pameran ini memamerkan identitas unik dari tiap brand yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru setiap hari.

Tujuan diadakan acara ini untuk menyebarkan 'Safety in Style' kepada masyarakat. pameran ini juga menjadi ajang ditampilkannya dua varian Vespa yang baru saja diluncurkan, yaitu Vespa Sprint dan Primavera ABS. Selain itu, PT Piaggio juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni serta instalasi khusus brand Moto Guzzi yang terkenal sebagai pabrikan sepeda motor berkualitas tinggi bagi pecinta sepeda motor sejati.

"Sepanjang kehadiran kami di Indonesia, Piaggio selalu memperhatikan perubahan-perubahan yang mempengaruhi permintaan dan selera pelanggan. Kami berusaha untuk selalu selangkah lebih maju dan hadir dengan teknologi terdepan yang sesuai dengan perkembangan zaman. Selama 7 tahun di Indonesia, kami menyaksikan pertumbuhan jumlah pelanggan sekaligus evolusi dari selera mereka yang semakin mengedepankan pengalaman unik serta tampilan yang berbeda," papar Marco Noto La Diega, President Direcitor PT Piaggio Indonesia. 

"Oleh karena itu, kini kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka," kata Marco.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi