iklan jual beli mobil

Bridgestone Turanza T005, Kesempurnaan dari Sebuah kata Nyaman



Bridgestone Turanza T005 Hadir untuk Menjawab Keinginan pemilik Mobil yang inginkan Kenyamanan


Jakarta, Otojatim.com Bridgestone, mungkin sebuah produsen ban yang dikenal sangat sukses membuat ban paling nyaman sekaligus aman. Bahkan, kehebatan dalam membuat sebuah ban patut diacungi jempol oleh para produsen otomotif di seluruh dunia. Kini, untuk menyempurnakan arti dari kenyamanan itu sendiri. Mereka membuat sebuah ban baru, Turanza T005. 

Bridgestoen Turanza T005 merupakan produk ban terbaru dari model Turanza. Dirancang untuk mencari arti kesempurnaan tiada hentinya sama sekali. Untuk konstruksi tapaknya sudah menggunakan Pitch Variable, hal tersebut menurunkan daya bising antara tapak dengan jalan. Selain itu, Bridgestone juga memperkuat tapak dan dinding ban. Supaya T005 ini lebih awet dan nyaman apabila digunakan di jalanan.

Sebenarnya, Turanza T005 ini sangat cocok sekali digunakan di jalan perkotaan maupun luar kota. Mengingat banyak sekali teknologi baru yang diaplikasikan pada ban ini. Mulai dari kompon Nano Pro Tech, Dimana kompon ini mampu mengikat silika dan polimer agar ada peningkatan kontak antara ban dengan aspal. Sehingga, performa membaik di jalanan.

Sedangkan potongan telapak ban sendiri atau dikenal Chamfering dibuat agar mencegah deformasi yang keuntungannya adalah pengereman lebih baik lagi. "Kami sangat senang membawa dapat membawa ban Turanza terbaru kami ini ke Indonesia, dan percaya jika ban ini merupakan pilihan tepat untuk menjawab harapan pemilik mobil yang menginginkan kenyamanan berkendara," ujar Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Bridgestone Indonesia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi