Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Perkenalkan Honda All New Vario Series pada 3 Lokasi Sekaligus di Malang

Malang, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 pada Sabtu 28 April 2018 bertempat di stadion Kanjuruhan, Malang. Selain itu, MPM juga menggelar acara yang sama di Cafe Cokelat Klasik bagi komunitas serta Stadion Gajayana bersamaan dengan perhelatan Honda Modification Contest 2018.

Vario model baru ini mempunyai desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan

Berbagai acara hiburan menarik dan promo penjualan ada di launching All New Honda Vario 150 di Malang. Setiap pengunjung yang membeli Vario 150 terbaru akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp200 ribu . Pengunjung akan dihibur dengan penampilan band Top 40 dan puncaknya akan ada penampilan dari OM Sagita.

Test ride Honda All Vario 150
Test ride Honda All New Vario 150 di Kanjuruhan
Test ride All New Honda Vario 150
Pada kesempatan kali ini juga disediakan unit test ride bagi pengunjung yang ingin mencoba skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 . Setiap pengunjung  yang melakukan test ride akan mendapatkan hadiah  menarik


AHASS Service Corner
Pada launching kali ini juga disediakan AHASS Service Corner yang melayani service dengan murah dan bebas antri. Selain itu juga melayani pergantian kampas rem, saringan udara, lampu, accu, busi, oli transmisi , air radiator dan sekring.

Komunitas Honda mendapatkan product knowledge Vario terbaru di cafe Cokelat Klasik, Dieng - Malang

Gathering komunitas

Dalam rangkaian launching All New Honda Vario 150 juga mengajak komunitas dalam acara  “Vario Smart Fest“.  Bertempat di Cafe Cokelat klasik , tanggal 28 April 2018,sebanyak 100 peserta yang tergabung dalam Honda Vario Owner Club (VOC) dan Honda BeAt Club Malang ini dikenalkan mengenai technology terbaru dari All New Honda Vario 150. Setelah Sharing technology , peserta diajak city rolling special dalam Vancity (vario On City) dengan start dari cafe Cokelat Klasik menuju Kanjuruhan. Di Kanjuruhan peserta melakukan test ride dengan All New Honda Vario 150 yang telah disediakan.

Marketing & Sales Division Head MPM Abdy Ronotana mengatakan saat ini di Jawa Timur distribusi All New Honda Vario 150 sudah 1900 unit. Dan sejak dilaunching di Jakarta jumlah indent mencapai 1200.

"Dengan kehadiran All New Honda Vario 150 diharapkan dapat mendongkrak penjualan Vario dengan kenaikan 21% dari sekarang sebesar 12.000.Jadi target per bulan 14.500 - 15.000 perbulan." kata Abdy Ronotana.

Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Surabaya) Rp. 23.395.000,-.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai