iklan jual beli mobil

Dua Mobil Baru ini Sukses Berat Curi Perhatian di IIMS 2018

Suzuki All New Ertiga Sukses Mencuri Perhatian pada Ajang IIMS 2018 


Jakarta, otojatim.com Memang Indonesia International Motor Show 2018 sudah berakhir. Namun, kegembiraan serta euforia masih terasa sekali. Apalagi banyak mobil baru yang bertebaran disini serta acara yang sangat memanjakan konsumen. 

Berhubung ajang ini sudah selesai, mari kita lihat mobil mana saja yang jadi pilihan para pengunjung IIMS 2018 ini. Karena bukan hanya satu kendaraan saja yang diluncurkan. Melainkan beragam kendaraan baru hadir dan diperkenalkan kepada khayalak. Jadi siapakah yang mencuri perhatian kali ini.

Siapakah yang jadi favorit pengunjung pada ajang IIMS 2018, Apa Suzuki All New Ertiga ataukah DFSK Glory 580 atau Wuling Cortez 1.5 atau Honda Small Concept RS. Tentu saja, jawabannya adalah Suzuki All New Ertiga jadi juaranya.

Suzuki All New Ertiga merupakan model terbaru dari Suzuki. Penerus Small MPV Suzuki Ertiga ini tampil berbeda sekali. Sehingga menggoda konsumen untuk melihat langsung dan mencoba mobil tersebut. Disamping itu, DFSK Glory 580 juga meraih penghargaan sebagai The Best SUV.

Kali ini, ajang IIMS 2018 berbeda sekali dibandingka tahun sebelumnya. Dengan penggunaan tiket berbasis gelang serta pengundian dengan sistem poin. Semakin meriahkan ajang pameran tahunan ini. Semoga saja, ada hal menarik di ajang IIMS berikutnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi