Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Motors Hadirkan Dua Varian Baru di Ajang IIMS 2018

Presiden Joko Widodo Melihat Langsung Mitsubishi Triton Athlete



Jakarta, Otojatim.com Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) luncurkan dua model terbaru. Pertama adalah Pajero Sport Limited Edition Rockford Fosgate dan kedua merupakan varian baru dari Strada Triton, Yaitu Strada Triton Athlete. Kedua varian ini mendapatkan penyegaran dan juga tambahan varian baru. Sehingga, menambah line up yang disediakan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.  

Untuk varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition sendiri dilengkapi dengan aksesoris baru dan juga penyempurnaan audio oleh Rockford Fosgate. Untuk pembedanya, diberikan sebuah emblem Limited Edition menjadi pembeda. Sedangkan perubahan audionya sendiri, sudah diberikan Rockford Fosgate Audio Premium System yang terpasang di setiap bagian mobil. 

Mulai dari tweeter, subwoofer dan speaker yang tersedia di setiap sudut. Sedangkan aksesoris dan pelek cukup banyak berubah. Mulai dari Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem dan pelek 18 inchi alloy dengan desain spesial. 

Varian ini akan ditargetkan terjual  1.000 unit setahun. Serta dikembangkan dari basis Dakar 4X2, dengan warna Diamond Black Mica. 


Pajero Sport Limited Edition Hadir Untuk Menambah Pilihan Bagi Konsumen 

New Strada Triton Athlete 

Kalau Mitsubishi New Triton Athlete sendiri, merupakan varian baru yang diberikan oleh Mitsubishi kepada konsumen yang gemar petualangan dan juga suka menggunakannya di perkotaan. Dengan tampilan eksterior dan interior yang stylish. Seolah berikan kesan bertualang bagi pemiliknya. 

Berbeda dengan Triton biasanya, kali ini Triton Athlete memilii tampilan eksterior layaknya mobil petualangan. Dengan tambahan Daytime Running Light (DRL), Headlamp Stylish dengan HID dan bumper beserta gril sporty. 

Tak lupa tambahan stripping pada body yang menambah kesan stylish. Untuk fitur sendiri, Triton Athlete sudah menggunakan keyless operating system dan start-stop engine button. Dan varian ini hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT. 


Soal harga sendiri, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dibanderol Rp. 535.000.000 dan Triton Athlete sendiri untuk varian AT RP. 445.000.000 dan MT Rp. 431.000.000
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai