Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Surprise! Wuling Motors Keluarkan Varian Cortez 1.5 Lho!

Wuling Cortez 1.5 Hadir Untuk Menjawab Kebutuhan Konsumen Yang Ingin Mesin Kecil 



Jakarta, Otojatim.com Partisipasi Wuling Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show 2018 berbuah manis. Selain mengenalkan line up yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Mereka juga perkenalkan satu line up baru untuk Wuling Cortez. Medium MPV yang baru saja diperkenalkan awal tahun 2018 kemarin. 

Kebetulan ajang IIMS 2018 jadi acara untuk mengenalkan Wuling Cortez 1.5, Varian baru dari Wuling Cortez untuk konsumen Indonesia yang inginkan model Wuling Cortez dengan mesin lebih kecil dan ekonomis. Tak heran, kalau Wuling Cortez dengan mesin 1.5 merupakan pilihan ekonomis sekali. 

“Kami membawa Wuling Cortez 1.5 dalam rangka melengkapi jajaran pilihan MPV kami di tanah air. Hal ini sejalan dengan semanagt Drive For A Better Life yang kami tanamkan. Harapan kami varian terbaru ini dapat melengkapi kebutuhan pelanggan yang beragam, a valuable new choice of MPV,” Jelas Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors. 

Wuling Cortez 1.5 sudah dilengkapi keselamatan dan kenyamanan, mobil ini juga mengusung mesin bensin dengan kapasitas 1.485 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 110 dk dan torsi 142 Nm. Transmisinya manual 6 percepatan tanpa ada pilihan transmisi otomatik. 

Fiturnya sendiri, Wuling Cortez 1.5 sudah dilengkapi dengan ABS+EBD dan Airbag dua. Sedangkan Cortez 1.5C sendiri dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System, Rear Parking Camera dan Parking Sensor. Dan LED Daytime Running Light beserta Elegant Shark Fin Antenna. 

Untuk harga sendiri, Wuling Cortez 1.5S dibanderol Rp. 193.800.000 dan Wuling Cortez 1.5C dibanderol Rp 203.800.000. Cukup menarik apabila melirik banderol harga yang diberikan. Mengingat, persaingan di kelas medium MPV sendiri begitu keras sekali. 


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai