Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pertegas Keseriusan Garap Pasar di Indonesia, Mazda Hadir Di Indonesia International Motor Show 2018


Mazda Eurokars Motor Indonesia Perkenalkan Hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2018 Untuk Perkuat Eksistensi Mereka di Pasar Indonesia 


Jakarta, Otojatim.com Setelah satu tahun menunjukkan kiprah di industri otomotif Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia untuk kedua kalinya mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung pada tanggal 19 April hingga 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mazda kali ini mengusung beberapa model unggulan yang terdiri dari Hatchback andalan Mazda 2 dan Mazda3 SPEED; Cross-over Mazda CX-3, SUV unggulan Mazda CX-5 dan Mazda CX-9; serta MPV Mazda Biante. Keseluruhan unit yang ditampilkan mengusung teknologi andalan Mazda yaitu SKYACTIV-Technology dan tentunya filosofi disain KODO-Soul of Motion.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengatakan, "Sekali lagi, kami merasa gembira untuk dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.  Kami menampilkan model-model unggulan Mazda seperti Mazda2 yang merupakan model paling banyak peminatnya,  Mazda3 SPEED yang baru kami luncurkan beberapa bulan lalu, kendaraan Cross-Over Mazda CX-3, serta keluarga SUV Mazda, Mazda CX-5 dan Mazda CX-9 serta MPV mobil keluarga Mazda Biante.”

Tujuan Mazda mengikuti ajang ini untuk memperkuat eksistensi mereka di pasar Indonesia sekaligus membuktikan keseriusan mereka dalam memasarkan produk Mazda. 


“Keikutsertaan kami saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia, dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi mutakhir serta layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya.” papar Roy. 

Roy menambahkan bahwa tujuan PT EMI ikut serta dalam ajang ini adalah untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan PT Eurokars Motor Indonesia kepada konsumen dan pecinta Mazda di Indonesia.  ”Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2018 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda, serta dapat mengendarai produk-produk Mazda, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh Panitia,” demikian menurutnya.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai