iklan jual beli mobil

Kopdar Pra Gathnas Toyota Wish Community Dihelat di Jawa Timur

komunitas toyota wish
Our Wish Community

Surabaya, Otojatim.com - Konon menurut data importir, Toyota Wish yang didatangkan secara CBU tidak sampai 1.500 unit jumlahnya yangg beredar di Indonesia. Menyadari akan hal tersebut beberapa pemilik berinisiatif untuk membentuk sebuah komunitas Toyota Wish.

Komunitas ini diharapkan mampu menjalin tali persaudaraan dan bisa  bertukar pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting. Beberapa member sempat melakukan perburuan part ke beberapa Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura bahkan Thailand karena di beberapa negara tersebut, Toyota Wish dijual bebas.

Sejak deklarasi pada  November 2014, Our Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional. Untuk melanjuktan misi positif, pada tanggal  22 April 2018 telah dilakukan Kopdar Pra Gathnas (Gathering Nasional) yang dilaksanakan di Jawa Timur. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan koordinasi pra Gathnas sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Toyota Wish
Acara Kopdar Pra Gathnas Toyota Wish Community digelar pada Minggu 22 April 2018 tepat pukul 07.00 pagi hari  beberapa member Jawa Timur melakukan meet up dan line up di Restoran Singgasana Surabaya. Dalam kesempatan yang baik ini para member melakukan interaksi untuk bertukar pikiran tentang pengadaan part, trouble shooting maupun modifikasi Toyota Wish yang dikenal sebagai mobil CBU langka ini.

Di acara ini juga dipaparkan pembentukan formatur panitia Gathnas yang rencananya akan diadakan di Jawa Timur. Para member secara kompak dan penuh kekeluargaan memilih Ardian sebagai ketua panitia pelaksanaan Gathnas 2018. Sampai saat ini komunitas ini terus menunjukkan kegiatan dan arah yang lebih positif seperti Donasi, CSR dan kegiatan sosial lainnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan diadakan bursa otomotif dengan menggandeng media otomotif di Jatim.

Buat para pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa bergabung ke komunitas ini dengan menghubungi Gita di nomor hp 0811195586

Facebook : Ourwish Toyota Wish Community
Instagram : Our Wish Community
Twitter : Toyota Wish Indonesia
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi