Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kenapa Mitsubishi XPANDER Begitu Digemari di Filipina ?

Mitsubishi XPANDER Made in Indonesia Akan Dikirim Ke Filipina 


Jakarta, Otojatim.com Mitsubishi XPANDER resmi di ekspor ke Filipina. Sedangkan mayoritas produsen otomotif di Indonesia menjadikan pasar Thailand dan Malaysia sebagai tempat pertama untuk ekspor. Selain Timur Tengah yang jadi pasar kedua untuk ekspor produk mereka. Lantas, mengapa Mitsubishi memilih pasar Filipina sebagai negara pertama untuk ekspor XPANDER.

Kalau melihat Mitsubishi Motors di Filipina, bisa dibilang begitu diterima oleh masyarakat. Dikarenakan banyak masyarakat Filipina suka sekali dengan produk Mitsubishi, termasuk Mitsubishi Kuda yang sampai sekarang masih diproduksi. Untuk menemani varian MPV mereka lainnya, otomatis mereka hadirkan Mitsubishi XPANDER.

Ternyata respon konsumen di Filipina sama bagusnya seperti di Indonesia, malah Mitsubishi Motors mendapatkan order mencapai 3 ribu pesanan. Bayangkan saja, 3 ribu pesanan XPANDER sudah dipesan hanya dalam satu negara saja.

"Meskipun XPANDER belum tersedia di Filipina, Namun pemesan di sana sudah mencapai 3 ribu pemesanan. Untuk itu, kami fokus terhadap pasar Filipina dengan mengirimkan 400 unit pertama Mitsubishi XPANDER ke sana," ujar Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors Corporation.

Dengan jumlah pemesan yang begitu besar untuk ekspor, membuat Mitsubishi Motors akan menggenjot produksi XPANDER. Di satu sisi, kepercayaan Indonesia sebagai basis produksi semakin besar bukan.


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai