Cari Alamat dan Telepon Dealer:

EVERUS, Mobil Konsep Listrik Hadir Di China, Calon HR-V Listrik!

Everus Mobil Listrik Konsep dari Honda China 


Beijing, Otojatim.com Mobil listrik begitu menginspirasi semua pabrikan, tak terkecuali Honda dengan mobil konsep elektrik terbaru mereka. Kali ini, dinamakan EVERUS EV Concept. Sebuah konsep mobil listrik yang dihadirkan oleh Honda Motor (China) Co. Ltd. EVERUS sendiri diperkenalkan pada ajang Beijing International Automotive Exhibition 2018. 

EVERUS EV Concept, merupakan konsep mobil listrik pertama sekaligus eksklusif diperkenalkan di China. Model ini dikembangkan dari platform Crossover dan dijual pada akhir tahun ini, Tentunya dengan merk asli bernama EVERUS dari GAC Honda.

Kehadiran EVERUS sendiri menjadi bagian dari visi Honda untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon. Honda berencana akan mengeluarkan 20 model elektrik baru sebelum akhir tahun 2025. Selain EVERUS, Honda keluarkan model lainnya seperti Honda Accord Hybrid yang dijadwalkan akan dijual pada akhir semester kedua tahun 2018.

Selain kedua produk tadi, Konsep Inspire pun  turut hadir dan kabarnya akan dijual pada akhir tahun 2018. Menarik sekali ya, perkembangan mobil listrik di China. Apalagi membandingkan di Indonesia yang masih tarik ulur peraturan antara perusahaan minyak dan listrik. Tapi, mau tidak mau model seperti EVERUS pun bisa jadi masuk ke Indonesia nantinya.

Karena EVERUS sangat mirip dengan HR-V dan kemungkinan HR-V listrik akan seperti ini. Eh itupun masih lama sekali dan biasanya akan berbeda sekali dengan konsep nantinya.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai