Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kabar Sedih, Ford Focus Generasi Terbaru Tidak Masuk Pasar ASEAN !

Ford Focus Sepertinya Tidak Akan ada Di Thailand dan Indonesia, Pasalnya Ford Motor Company Ingin fokus ke pasar SUV


Bangkok, Otojatim.com Entah kenapa mendengar berita ini, bak petir di siang bolong. Karena berita bisa membuat sebagian penggemar Ford Focus harus berhenti berharap. Pasalnya, Ford Motor Company tidak berencana memproduksi apalagi memasarkan Ford Focus MK4 atau generasi terbaru ini di Thailand.

Dikutip dari Paultan.org, Ford tidak mau memproduksi dan jual Ford Focus terbaru karena penjualan mobil ini sangat rendah sekali. Kalau tidak dipasarkan di Thailand, ya menutup kemungkinan tidak dijual juga di Indonesia.

Pasalnya, banyak penggemar Ford Focus menantikan kelahiran hatchback satu ini. Terutama di Indonesia sudah ada yang berminat dengan Ford Focus terbaru. Cuma, karena kalah pamor dengan mobil Jepang seperti Honda Civic dan Toyota Corolla Altis. Alhasil, Ford batalkan produksi generasi keempat ini.

Malah, mereka lebih fokus berjualan produk SUV dan Pick-Up Double Cabin mereka. Seperti Ford Everest dan Ford Ranger. Mungkin saja, Ford Ecosport bakalan dijual oleh mereka. Alhasil, produk hatchback pun tersisa hanya Ford Fiesta mungkin.

Bisa jadi, rencana ini berimbas pada kehadiran kembali Ford melalui RMA. Dimana model seperti Ford Focus bakalan hilang dari daftar mereka. Sedih banget sih kalau memang Ford Focus tidak ada di pasar ASEAN dan Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai