Cari Alamat dan Telepon Dealer:

50 Biker Ramaikan Jelajah Kota Supra GTR150R dari Ponorogo ke Pacitan (7 Foto)

JELAJAH KOTA - Supra GTR150R, mantap melibas tikungan

Ponorogo, Otojatim.com - Setelah diadakan di Batu - Malang ,  kali ini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor utama sepeda motor honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan roadshow Supra GTR150 menuju Kota Pacitan pada Sabtu 14 April 2018. Sebanyak 50 anggota komunitas Supra mengikuti kegiatan ini.

Acara yang bertajuk  Jelajah Kota Supra GTR150R ini mengambil start di MPM Ponorogo menuju lapangan Kembang - Pacitan. Peserta yang merupakan anggota komunitas Federasi Supra Indonesia Plat AE yang anggotanya berasal dari wilayah Karesidenan Madiun ini diajak merasakan berbagai jalur yang dilalui menggunakan Supra GTR150 R yang dirancang untuk yang berjiwa petualang.  Berbagai kondisi jalan yang dilewati peserta roadshow Supra GTR150 R mulai dari perjalanan berkelok-kelok tajam dan berbukit ditemani dengan pemandangan yang indah.

Selama perjalanan mereka akan menunjukan brotherhood dengan makan bersama dan melakukan Honda  Corporate Sosial Responsibility (HCSR)yang bertepatan dengan Hari Buku dengan memberikan donasi berupa buku cerita untuk anak- anak ke panti asuhan dan pondok pesantren Tahfidz Quran Jenangan – Ponorogo Setelah sampai di Lapangan Kembang Pacitan peserta disuguhi hiburan.

Marketing Communication & development division head , Suhari mengatakan kami selaku main dealer memfasilitasi kegiatan positif komunitas Honda. Selain untuk mempererat hubungan antar anggota komunitas , mereka juga diajak untuk berbagi dengan sesama .

“Kegiatan Jelajah Kota Supra GTR150 selain meperkenalkan Honda Supra GTR 150R sekaligus untuk memperkenalkan objek wisata yang ada di Kota Pacitan,“ kata Suhari 

New Honda Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna Sporty dan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. 

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 - 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM).

New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Ponorogo Rp23.320.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Ponorogo Rp21.800.000,-

Foto-foto: (perbesar)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai