Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Servis di Rumah, Pemilik Toyota Bisa Dapat Oli Gratis

Toyota Home Service. Pesan melalui aplikasi bisa mendapat oli TMO gratis

Jakarta, Otojatim.com – Toyota Home Service atau akrab disingkat THS merupakan salah satu bentuk layanan servis terbaik dari Auto2000 yang sudah berjalan sejak tahun 1989 silam. Selama dalam kurun waktu tersebut, THS selalu melakukan pengembangan bentuk layanan untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota.

“THS adalah salah satu fasilitas pelayanan dari Toyota yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel,” jelas Martogi Siahaan sebagai Chief Executive Auto2000, Jumat (23/2/2018).

Dengan adanya THS, pengguna Toyota tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Auto2000. Dengan kemudahan teknologi digital, konsumen cukup lakukan booking service via online, dan petugas THS siap melakukan servis berkala di lokasi yang telah disepakati.

Tidak hanya itu benefit yang didapatkan oleh pelanggan. Tim THS punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi yang sama dengan bengkel resmi Auto2000. Serta didukung oleh tim mekanik profesional dan peralatan kerja terbaik, dan tidak kalah penting adanya sistem pengolahan limbah yang menjamin lokasi kerja tetap bersih seperti sediakala.

Baca juga:

Tersedia jasa ganti oli, engine tune up, Servis Berkala Internal (1.000 km), Servis Berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Tahun ini, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”. Sejalan dengan konsep baru tersebut dan memasuki era digital yang serba praktis dan cepat, Auto2000 punya aplikasi Auto2000 Mobile yang membantu pemilik Toyota dalam melakukan perawatan kendaraan, termasuk dalam hal booking service THS.

“Aplikasi Auto2000 Mobile memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi pemilik mobil Toyota dalam merawat kendaraannya. Konsumen tidak perlu beranjak dari tempat duduk, booking service THS dapat dilakukan semudah memesan barang di toko online,” jelas Martogi lebih lanjut.

Pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home Service. Konsumen juga dapat memantau tim THS yang ditugaskan lewat tracking system. Sehingga, pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan segera merespons guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan THS.

Untuk menjaga kualitas layanan, konsumen dapat memantau pekerjaan petugas THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Di dalamnya, terdapat estimasi waktu pekerjaan, sejauh mana pekerjaan sudah dilakukan, dan billing system. Konsumen juga dapat memberikan rating pada petugas THS yang mengerjakan mobil kesayangannya. Sehingga, kualitas layanan tetap dapat terjaga di level terbaik.

Berlimpahnya benefit berupa kemudahan, kepraktisan, dan kenyamanan dari layanan THS tidak membuat Auto2000 merasa cukup dalam memberikan value lebih pada layanan THS. Oleh sebab itu, bagi pemilik mobil Toyota yang sudah melakukan booking service THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile, akan mendapatkan oli TMO secara gratis sebanyak 2 liter.

Hadiah 2 liter oli TMO gratis ini merupakan bentuk apresiasi Auto2000 kepada pelanggan setia Toyota yang sudah merasakan beragam kemudahan layanan paripurna khas Auto2000. Sinergi antara aplikasi Auto2000 Mobile dan layanan THS membuat pelanggan dapat terus merasakan manfaat dari konsep layanan “Auto2000 Lebih”.

Aplikasi Auto2000 Mobile berjalan di sistem operasi Android dan iOS, serta dapat diunduh langsung di Play Store maupun App Store secara gratis.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai