Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Braver Indonesia (Be One) hadiri Jambore IMI Jatim 2018


Komunitas Honda BRV Braver Indonesia (Be One) turut memeriahkan Jambore IMI yang berlangsung di Taman Candra Walkita, Pandaan, Jawa Timur.



Otojatim.com (Pandaan) – Komunitas Honda BRV Braver Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Be One, belum lama ini mengikuti Jambore IMI yang berlangsung pada 24 Februari 2018 di Taman Candra Walkita, Pandaan, Jawa Timur.


Dengan tagline ‘Jambore Otomotif Jawa Timur 2018’ anggota Be One dari berbagai kota di Jatim hadir khusus untuk memeriahkan acara ini. Ini adalah Jambore perdana yang diikuti oleh Komunitas Honda BRV Braver Indonesia, untuk menjalin silaturahmi dengan sesama komunitas otomotif yang tergabung di IMI Jawa Timur.

“Kami memanfaatkan moment jambore ini sebagai ajang kopdar dan silaturahmi untuk membangun ke akraban antar sesama anggota,” ujar om Surya, Sek Jend Be One, Sabtu (24/2).

Mengambil start dari Pazkul, Sidoarjo,  Sebanyak 30 KR anggota Be One melakukan konvoi menuju lokasi Jambore. Sementara 15 KR lainnya langsung datang ke tempat acara.

Konvoi yang berlangsung selama 60 menit dengan rute Tol Pandaan, hal ini sengaja dilakukan agar konvoi tidak menganggu arus lalulintas bagi pengguna jalan yang lainnya.

Dorong mobil salah satu perlombaan yang diadakan pada Jambore IMI 



Meski dalam suasana hujan, namun tidak menyurutkan semangat para anggota Be One dalam menyemarakan acara Jambore IMI ini.

“Meski hanya berlangsung satu hari acara ini sangat istimewa karena Be One bisa bersilaturahmi dengan komunitas otomotif baik komunitas roda 4 dan roda 2 yang ada Jatim,” kata Om Jay, Presiden Be One.




Beragam acara yang sudah disiapkan panitia mulai lomba mendorong mobil, lomba slalom roda 2 dan lomba fotografi. Sesuai dengan jargon Be One “Sak duluran sak lawase” ke akraban antar anggota sangat terlihat ketika seluruh keluarga braver (braver mom dan braver kid’s) berkumpul menjadi satu menyemangati para peserta lomba.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai