Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mimamori, Sistem Manajemen Fleet Dari Isuzu Kepada Konsumen


Mimamori Merupakan manajemen Fleet Khusus Kendaraan Isuzu Dimana Memanfaatkan internet untuk memantau truk 



Jakarta, Otojatim.com Truk merupakan aset produktif yang penting dan bernilai tinggi. Tak jarang membawa muatan dengan nilai yang tinggi sekali. Dari situ diperlukan pengoprasiang yang aman dan selamat.  Untuk mengindari hal tidak diinginkan serta biaya terbesar dari semua ini. Adalah biaya Bahan Bakar.  Dari masalah ini, timbul sebuah ide untuk membantu pengusaha. Yaitu, Mimamori.

Mimamori adalah Fleet Management System dari Isuzu yang memudahkan Customer untuk memantau pengoperasian truk mereka secara aman dan efisien. Mimamori sendiri diaplikasikan di Isuzu GIGA, yang merupakan truk medium dengan mengusung mesin Commonrail dan sudah dilengkapi dengan ECU (Electronic Control Unit) dan DRM (Data Record Module). Keunggulan Mimamori sendiri adalah mampu  merekam data pengoperasian, kemudian mengirimkannya secara berkala ke Server yang dapat diakses melaui website melalui PC, Laptop, atau Smart Phone.

Mimamori dilengkapi dengan fitur GPS sehingga Customer dapat memonitor lokasi kendaraan secara real time. Customer juga dapat melihat histori perjalanan truk tersebut. Mimamori juga terkoneksi dengan Google Map sehingga dapat bermanfaat untuk melihat kepadatan lalu lintas dan pemilihan rute perjalanan yang efisien. Mimamori juga dilengkapi dengan Geofence, untuk memagari lokasi sebagai tujuan atau sebagai lokasi yang tidak boleh dimasuki.

Kekuatan Terbesar Mimamori terletak disini 

Seperti ini bentuk Mimamori, layaknya radio komunikasi padaha sebuah sistem

Kekuatan terbesar Mimamori terletak pada laporan-laporan yang perlihatkan gaya mengemudi pengendara di jalanan. Tentunya, laporan ini dalam bentuk excel atau pdf. Untuk itu, Customer bisa mendownload report ini. Sekaligus, Mimamori menyediakan penilaian bagi driver. 

Dinamakan Mimamori Driving Evalution Score, agar customer dan driver sama-sama belajar dan mengetahui kelemahan mereka selama berkendara. Agar bisa diperbaiki kedepannya. 

Mimamori mulai diperkenalkan di Indonesia sejak 2015, dan pengguna Mimamori terus meningkat dari tahun ke tahun. Mimamori sangat bermanfaat untuk Customer untuk terus memperbaiki pengoperasian kendaraannya dengan lebih aman dan lebih efisien. Dan untuk pengemudi, Mimamori dapat meningkatkan skill mengemudi yang aman dan efisien pula. Dengan adanya Mimamori, pelayanan After Sales dari Dealer Isuzu menjadi lebih cepat untuk memastikan unit Isuzu dapat beroperasi dengan maksimal dan tidak breakdown.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai