Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pesan Isuzu Indonesia Dari Ajang GIIMCOMVEC 2018


Isuzu Indonesia GIIMCOMVEC 2018



Otojatim.com (Jakarta) – Keikutsertaan Isuzu Indonesia diajang pameran otomotif khusus  kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehichle Expo (GIIMCOMVEC) 2018, meninggalkan sesan bahwa Isuzu sangat siap untuk menghadapi perkembangan otomotif di tanah air.


Hal ini dapat dilihat dari tema yang usung Isuzu dalam GIIMCOMVEC 2018 yang berlangsung pada 1-4 Maret 2018,’Tangguh Menghadapi Masa Depan’.

Tagline tersebut menunjukan kesiapan Isuzu dalam menghadapi perkembangan pembangunan dan perubahan peraturan pemerintah, mengenai kendaraan komersial baik dari segi produk maupun pengaplikasiannya.

Kesiapan Isuzu dalam terus berinovasi baik dari sisi product maupun sisi after sales service, semua itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan customer Isuzu Indonesia, yang membutuhkan kendaraan tangguh dan nyaman serta ekonomis.

Hal ini ditunjukan diluncurkannya beberapa produk Isuzu di ajang GIIMCOMVEC 2018, yaitu Isuzu New GIGA, sebagai jawaban untuk market di Indonesia.

Adapun beberapa produk baru New Isuzu GIGA, seperti Isuzu FVM 34 U HP (N) (Wing Box), sebuah medium truk 6x2 yang memberikan solusi untuk bisnis total logistic di Indonesia.

Kemudian Isuzu FVR 34P (N) (Chasis) sebuah medium truk 4x2 yang cocok dan tangguh untuk general transporter baik di medan lurus maupun terjal.

Isuzu juga meluncurkan produk FVZ 34 N HP (N) (Chasis) medium truk 6x4 yang cocok untuk pertambangan dan insfrastruktur.

Dan yang terakhir Isuzu FVM 34 U (N) (Refrigerator) sebuah medium truk 6x4 yang memberikan solusi untuk bisnis logistic terutama kebutuhan pokk rumah tangga seperti daging, susu dan lain sebagainya.

Jaringan Isuzu di Indonesia

Isuzu Indonesia sebagai pioneer dari mesin diesel, common rail dan 6 sped transmission, terus meningkatkan jaringan serta pelayanan. Hal ini demi kepuasan konsumen Isuzu Indonesia.

Jumlah outlet Isuzu Indonesia saat ini berjumlah 104 outlet, dengan 24 outlet satelit yang tersebar diseluruh kota-kota dan pelosok di Indonesia.

Untuk sparepart, Isuzu Indonesia adalah salah satu APM yang memiliki jumlah part shop terluas di Indonesia. Isuzu memiliki 2.403 part shp yang berada di 355 kota di seluruh Indonesia.

Isuzu juga memiliki 12 Depo, yang terdiri dari 6 part Depo untuk Isuzu GIGA seperti di Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan Makassar. Sementara 4 part Depo untuk Isuzu Elf seperti di Lampung, Palembang, Manado dan Bali, dan satu Depo gabungan di Kota Semarang.

Untuk jaringan service, armada bengkel Isuzu berjalan (BIB) saat ini jumlahnya sebanyak 128 unit mobil BIB dan 5 unit motor BIB, dengan 128 bengkel resmi dan authorized workshop.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai