Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Seperti Apa Cara Kerja Sistem Management Truk Mitsubishi "Runner"

Runner, Merupakan Teknologi Terbaru Untuk Memantau Armada Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel 


Jakarta, Otojatim.com Teknologi informasi sekarang ini, banyak sekali membantu pekerjaan manusia. Mulai dari kontrol peralatan sampai pelacakan kendaraan pun bisa dipantau via smartphone. Hal tersebut mengilhami PT. KTB untuk berinovasi terhadap after sales mereka. 

Kali ini mereka luncurkan sebuah layanan baru yang berbasis tracker. Dimana sistem ini bakalan membantu konsumen terutama pengusaha yang memiliki unit Truk Mitsubishi lebih dari 10 unit. Dimana pemeliharaan dan pengecekan dengan sistem manual terkadang menyulitkan apalagi suka terjadi miss information atau terlewat begitu saja.

Sistem yang dinamakan Runner ini memang tersedia di model Colt Diesel dan Fuso tahun pembuatan 2018. Sebenarnya, cara kerja dari Runner sendiri berbeda dibandingkan GPS Tracker lainnya. Karena pihak KTB sendiri ingin GPS Tracker ini bisa memantau kinerja kendaraan mereka.

"Dengan adanya sistem Runner ini. Membantu pengusaha untuk melihat analisa perjalanan kendaraan mereka. Dimana banyak data yang bisa diambil untuk pengambil keputusan perjalanan," papar Budiman Sayuti, Deputi Group Head After Sales PT Krama Yudha Tiga Berlian.

Karena setiap data yang dikoleksi oleh Runner bakalan tampil dalam sebuah website. Menariknya, data-data dari penggunaan Truk Mitsubishi, baik Colt Diesel maupun Fuso. Mulai dari konsumsi bahan bakar, kecepatan, tonase sampai jarak tempuh. Bahkan semua data itu ditampilkan secara real-time.

Tidak lupa, sistem ini juga bisa melacak posisi kendaraan dimanapun dan kapanpun. Apalagi kondisinya sedang berada di pool. Membuat supervisor bisa mengambil keputusan untuk mobilisasi armada. Selain itu, membantu pengusaha dalam mengatur perputaran kendaraan mereka.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai