All Great Xenia Custom Hadir di Surabaya, Ini Penampakannya


All Great Xenia Custom hadir di Surabaya, dengan 12 ubahan yang di custom leh Daihatsu, ini dia sebagain penampakannya



Otojatim.com (Surabaya) – Varian teranyar yang diperkenalkan Astra Daihatsu Motor (ADM), bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2017 lalu, yaitu All Great New Xenia Custom, diam-diam sudah hadir di Kota Pahlawan, Surabaya, Rabu (14/2).

Model Xenia dengan polesan baru ini hadir hanya dengan warna khusus, yaitu Icy White, dengan striping merah yang dibanderol Rp207,450 juta untuk transmisi manual (M/T), sementara untuk yang otomatis Rp218,350 juta on the road Surabaya.




"Great New Xenia Custom hadir untuk memberi pilihan yang variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat untuk produk mobil special edition," kata Aditya Arief Indrawan, Kepala Cabang Daihatsu Pengampon, Surabaya, Rabu (14/2).

Eksterior 

Pada All Great Xenia Custom, terdapat tambahan grey painted inner honeycomb, diikuti dengan disematkannya aerokit pada seluruh bagian bawah kendaraan. Sementara pada bagian sisinya, terdapat over fender dan side stone guard yang semakin menambah kesan sporty pada mobil ini.
New Xenia Custom menggunakan velg model alloy berdiameter 15 inci dan rumah spion berbahan krom lengkap dengan sein LED. Sementara itu, pada bagian buritan, ada spoiler tambahan di atas pintu bagasi, muffler berbahan krom, kamera parkir.




Interior

Pada Sisi Interior, Great New Xenia Custom juga menyematkan audio 2-DIN dengan layar touchscreen 7 inci, dengan sistem mirroring. Fitur ini bisa menghubungkan audio dengan smartphone, yang memberikan kesan tersendiri saat digunakan sehari-hari.




Great New Xenia Custom juga dilengkapi dengan rear camera sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Dengan sentuhan warna black metallic pada bagian center cluster, dashboard, dan door arm rest, semakin memberikan nuansa mewah di dalamnya, yang membedakan dengan varian yang lainnya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT Astra International Tbk - Daihatsu, Branch Office Jl Pengampon No 67, Telp : 031- 3552700

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi