Tagline “Semakin di Depan” Kini Eksis di World Superbike


Tagline 'Semakin di Depan' disematkan pada tim Pata Yamaha Official WorldSBK



Otojatim.com (Jakarta) - Tagline “Semakin di Depan” kini resmi disempatkan pada tim Pata Yamaha Official WorldSBK. Hal ini diumukan saat perkenalan lineup tim road racing 2018 Yamaha Motor Europe.

Pengumuman resmi itu makin mengukuhkan keberadaan tagline corporate PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di pentas dunia. “Semakin di Depan” pun sudah dikenal di mata dunia lewat ajang MotoGP.

Kehadiran tagline “Semakin di Depan” di kompetisi World Superbike dan World Supersport 300 merupakan kebanggaan bagi Indonesia. Dan menjadi semakin lengkap dengan adanya rider Indonesia yaitu Galang Hendra yang menggunakan sepeda motor buatan Indonesia, YZF-R3, di ajang World Supersport 300.

”Saya sangat senang dan bersemangat untuk bergabung dengan tim yang mempunyai spirit 'Semakin di Depan'. Rider Indonesia kami Galang Hendra Pratama seorang penantang, meski tubuhnya kecil, dia penuh dengan bakat dan gairah, dan itu telah terbukti pada balapan terakhir 2017 di Jerez dengan kemenangan pertamanya sebagai pebalap wildcard,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM), yang hadir pada saat pengumuman resmi “Semakin di Depan” di World Superbike.




“Kami senang bisa mendukung langkahnya dari ARRC untuk menjadi pebalap full-time di WorldSSP300 2018. Seperti diketahui, Yamaha YZF-R3 diproduksi di Indonesia dengan segala gairah kami dan tentu saja, Galang berasal dari Indonesia, ini berarti kami akan memiliki paket Indonesia yang bagus di World Championship. Mari lihat apa yang akan terjadi, tapi kami yakin bahwa kemenangannya di Jerez tidak hanya satu kali itu saja. Saya cukup beruntung untuk membalap di German Championship, Dutch Open Championship, dan Suzuka 8 Hours endurance race pada 1990-an, dimana saya mendapat dukungan luar biasa dari penggemar balap Eropa dan saya berharap Galang juga akan mendapatkan bantuan dan dukungan dari semua orang di Eropa karena kami merasa dia bisa menjadi superstar besar berikutnya dari Asia di Kejuaraan Dunia,” papar Morimoto.

“Kami di YIMM sangat senang bisa terlibat dalam mendukung masa depan balap dan menciptakan sesuatu yang istimewa untuk memberikan karir yang jelas bagi pebalap-pebalap muda terbaik di dunia ke Kejuaraan Dunia. Kami ingin membantu hasil pembibitan berikutnya dari pebalap muda di Yamaha R3 bLU cRU Challenge dengan semangat 'Semakin Depan”, tandas Morimoto.

Galang Hendra akan mengikuti semua seri di World Supersport 300 tahun 2018 ini. Dia akan mengawali perjuangannya dengan YZF-R3 pada seri perdana di sirkuit Aragon, Spanyol, 15 April. “Untuk Merah Putih Semakin di Depan”, Galang akan berupaya tampil maksimal di kompetisi dunia itu.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi