Wah Interior Toyota All New Yaris Begini Toh, Bagus Apa Tidak Nih

Seperti ini Tampilan interior Toyota All New Yaris Keren Bukan


Jakarta, Otojatim.com Setelah bagian eksterior tertangkap basah. Kali ini, bagian interior dari Toyota All New Yaris tertangkap basah. Apalagi, desain interiornya bakalan mirip seperti di negeri Gajah Putih sana. Ditambah fitur apa saja yang dibenami oleh Toyota. 

Dan akhirnya, benar juga seperti apa bentuk dari dasbor Toyota All NewYaris kali ini. Berawal dari sebuah postingan di media sosial facebook yang sempat beredar di salah satu grup mobil bernama Motuba. Foto ini secara gamblang menjelaskan seperti apa bentuk interior Toyota All New Yaris,

Bisa dibilang, sangat mirip dengan model di Thailand. Tidak ada perbedaan mencolok sama sekali. Apalagi di setiap bagian sudah mengadopsi digital. Contohnya, knob AC manual digantikan digital touch.

Cantik Sekali Bukan Dan Tidak Mudah Boring Lagi


Untuk panel instrumen cluster sendiri, berbeda jauh dibandingkan model sebelumnya. Dipastikan bakalan lebih cerah serta menyegarkan. Sedangkan soal kursinya pun Toyota masih gunakan corak yang sama. Tidak ada yang berubah. Apalagi model yang difoto ini merupakan flagship atau varian tertinggi dari Yaris, yaitu TRD Sportivo.

Tetapi dengan kehadiran desain interior baru ini, membuat konsumen lebih segar dan senang bukan. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, desain interior All New Yaris lebih atraktif dan mengasyikkan. Jadi selamat tinggal dasbor paling bosan di model Yaris Sebelumnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi