Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Musda Indonesia City Club Chapter Bandung Raya Hasilkan Korwil Baru


Indonesia City Club (ICC) Chapter Bandung Raya, gelar Musda ke-1 di Pantai Indah Resort Pangandara, Ciamis, Jawa Barat yang berlangsung 15-17 Februari 2018. 



Otojatim.com (Pangandaran) – Pengguna dan pecinta Honda City yang tergabung dalam komunitas Indonesia City Club (ICC) Chapter Bandung Raya, baru saja usai mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-1, yang laksanakan bertepatan dengan Family Gathering dan Touring Pangandaran di awal than 2018.

Musda ke-1 ICC Chapter Bandung Raya yang digelar di Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran, berlangsung pada tanggal 15-17 Februari 2018 dibuka dengan penyampaian visi dan misi dari calon Koordinator Wilayah (Korwil) dengan kandidat sebanyak tiga orang yaitu, Indra Yaruki, Gustian Jay dan Ririn, yang nantinya lewat Musda ini akan memilih Korwil baru periode 2018-2020.

Kesibukan mulai terlihat sejak pukul 07.00 WIB, diawali dengan foto bersama di tugu Pangandaran, kemudian dilanjutkan sarapan dan menikmati fasilitas water sports yang sudah disiapkan panitia.




”Terima kasih kepada member dan keluarga yang telah hadir dalam family gathering ini serta dukungan dari Pengurus Pusat ICC dengan hadirnya Ketum Liem Michael”, ujar ketua panitia Musda ke-1, Asep Ridwan.

Acara Musda sendiri baru dimulai sekitar 13.00 WIB, yang dihadiri sedikitnya 27 member ICC Bandung Raya.

Dari hasil Musda ke-1 ini menghasilkan Korwil terpilih yaitu Indra Yaruki menggantikan Firman dengan wakil terpilih Gustian Jay.

Para member sangat antusias akan hasil pemilihan tersebut dan berharap dengan terpilihnya korwil baru akan lebih baik kedepannya.




Dalam keterangan tertulisnya Ketum ICC, Liem Michael berharap ICC Bandung Raya dapat  bertambah banyak member-nya dan semakin solid kekeluargaannya.

Sementara menurut Pembina ICC Bandung Raya Om Dhedonk  mengucapkan selamat dengan terpilihnya pengurus baru, "Dengan kepengurusan ini semoga ICC Bandung Raya semakin bersemangat dan enerjik untuk meneruskan konsep-konsep pengurus lama yang belum terealisasi pada kepengurusan sebelumnya,” ucapnya.

Acara pun ditutup dengan sesi foto dan berdoa bersama untuk kemajuan ICC Bandung Raya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai