Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Motors Serahkan Mobil Listrik Sebagai Bahan Studi Kemenperin

Mitsubishi Motors Mulai Serahkan Kendaraan Listrik Mereka ke Kementerian Perindustrian Indonesia

Jakarta, Otojatim.com - Hari ini (26/2) Mitsubishi Motors memberikan 8 unit Mitsubishi Outlander PHEV dan I-MiEV sebanyak 2 unit. Serta 4 unit quick charger kepada pemerintah Indonesia. Kendaraan-kendaraan dengan kualitas terbaik ini disediakan oleh Mitsubishi Motors sebagai bagian dari studi bersama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Kendaraaan-kendaraan ini  bakalan disertakan dalam serangkaian studi model soal infrastruktur transportasi yang ada di Indonesia. Dimana sekarang ini Indonesia bisa mengakomodasi kendaraan listrik.
Dalam studi ini menili penggunan kendaraan listrik di berbagi lingkungan, termasuk kota, kawasan wisat dan pulau terpencil.

Sementar itu, studi ini akan melacak potensi pengelolaan energi kendaraan listrik, serta melacak potensi pengelolaan energi kendaran listrik, dan menguji penggunaan Outlander PHEV sebagai sumber penyimpanan.
"Hari ini merupakan sebuah momen penting untuk Mitsubishi Motors, pemerintah Indonesia dan masyarakat Indonesia yang mendapatkan manfaat dari peningkatan kepemilikan mobil komunitas yang lebih terhubung, serta lingkungan yang lebih aman dan ramah," ujar Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors.

Dimana momentum penyerahan ini merupakan tanda kalau konsumen Indonesia mulai menggemari kendaraan ramah lingkungan dan Mitsubishi Motors berkomitmen untuk berikan kendaraan ramah lingkungan. "kami melihat Indonesia sebgai pasar paling menjanjikan di Asi Tenggara, dengan populasi muda yang bersemangat untuk membuka peluang kepemilikan mobil. Kesempatan ini turut membawa tantangan, seperti menyeimbangkan dorongn menuju kepemilikan mobil yang lebih besar dengan perlunya menjag lingkungan," tukas  Osamu Masuko. 

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai