Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KTM Gelar Orange Tour Bandung-Sukabumi 2018


KTM Gelar Orange Tour Bandung-Sukabumi 2018. foto: istimewa



Otojatim.com (Bandung) – Para pecinta KTM Sport yang berasal dari Kota Cirebon dan Bandung berkumpul di Kota Bandung untuk mengikuti gelaran Orange Tour 2018, Sabtu (24/2).

Acara Orange Tour 2018 juga diikuti oleh para undangan khusus KTM dan media jurnalis berlangsung meriah dan berjalan lancar.

KTM Orange Tour Bandung-Sukabumi 2018, merupakan salah satu event yang masuk dalam agenda official KTM International dimana akan menjadi agenda tahunan KTM Indonesia.

„Even ini menjadi ajang Touring dan pertemuan seluruh komunitas khusus motor KTM, sehingga sesuai corporate color maka event KTM di branding dengan warna orange dan pertemuan seluruh komunitas motor KTM serta mengaktualisasikan diri dan berinteraktif sesama komunitas KTM dari berbagai daerah,“ kata Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

KTM Indonesia juga akan mengadakan even Orange Tour secara berkala dan akan dilakukan diseluruh wilayah Indonesia.

„Dengan titik start di Kota Bandung sebagai ibukota wilayah Jawa Barat, sengaja kami pilih karena Bandung, Cirebon dan Sukabumi merupakan kota-kota pariwisata yang cukup pepuler khususnya dikalangan pecinta otomotif, baik motor sport, adventure maupun enduro,“ ungkap Kristianto Gunadi.




Hal ini didukung oleh struktur alam yang bervariasi yang sangat mendukung aktifitas para pecinta motor sport, adventure dan enduro, sehingga para pecinta dan penghobi otomotif berkembang pesat di kota ini.

„Dasar inilah yang membuat KTM memilih kota-kota di Jawa Barat khusunya Bandung, Cirebong dan Sukabumi menjadi salah satu target utama untuk diadakan even KTM Orange Tour 2018. Selain itu sesuai dengan komitmen KTM serta Distributor KTM – PT. Penta Jaya Laju Motor dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para pemilik KTM di Indonesia saat ini, dengan menggelar salahsatu even official KTM per tanggal 24 Februari 2018 yaitu ‚KTM ORANGE TOUR BANDUNG-SUKABUMI 2018,“ imbuh Kristianto dalam keterangannya tersebut.

„Harapan kami melalui even “KTM ORANGE TOUR BANDUNG-SUKABUMI 2018“  ini selain merupakan ajang touring bersama dan berkumpulnya para komunitas KTM, juga diharapkan para pecinta motor sport KTM merasakan langsung kenyamanan dan kenikmatan touring bersama para pengguna KTM serta menikmati segala fasilitas yang sudah disiapkan selama touring berlangsung,“ tandas Kristianto.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai