Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Generasi Terbaru Dari Nissan All-New Terra, Siap Hadang Laju Pajero Sport dan Fortuner

Nissan siap luncurkan SUV berbasis pick up truk All New Terra untuk bersaing dengan Pajero Sport dan Fortuner

Otojatim.com (Yokohama, Jepang) – Generasi terbaru Nissan All New Terra sebuah SUV dengan basis pick up truck, dimana selama ini sudah diisi oleh Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, siap diluncurkan di Tiongkok pada semi tahun ini.

All New Terra, sebuah kendaraan komersial ringan dengan basis LCV (ligh commercial vehichle/LCV & frame business unit). Seperti yang sudah kita ketahui jika basis LCV Nissan digunakan pada Nissan Navara, atau di beberapa negara disebut Frontier.

Nissan salah satu pabrikan asal Jepang melalui produk All New Terra, menargetkan penjualan sebanyak 40% pada tahun 2022. Nissan berambisi untuk menjadi pemimpin dipasar segmen pick up truk berbody SUV.

“Dengan penuh suka cita, kami mengumumkan bahwa all-new Nissan Terra akan segera hadir di Tiongkok. SUV yang tangguh ini sangatlah praktis, otentik, dan dirancang untuk mampu menempuh berbagai medan. All-new Nissan Terra akan mulai dijual pada musim semi tahun ini, pertama di Tiongkok, lalu di sejumlah negara Asia lainnya, ” tutur Ashwani Gupta, senior vice president for Nissan’s Frame & LCV Business Unit.



Ashwani menambahkan, Bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan terus berkembang. Berbekal rencana jangka menengah yang menantang dan jajaran produk yang terus berkembang, kami yakin pertumbuhan ini akan terus berlanjut. Ini adalah saat-saat yang positif bagi Nissan.

“Kami punya Nissan Terra yang akan segera hadir, Nissan Navara yang meraih banyak penghargaan kini tersedia di 133 pasar di seluruh dunia, serta semakin banyak konsumen membeli kendaraan kami,” tambahnya



Pada 2017, penjualan dari bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan secara global mencapai 907.929 unit – mengalami kenaikan sekitar 7% dari tahun sebelumnya. Informasi selengkapnya mengenai Nissan Terra akan tersedia pada April mendatang.



Kita tunggu aja, apakah Nissan All New Terra bisa bersaing disegmen SUV berbasis pick up truk yang selama ini dikuasai Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai