Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Luncurkan Koleksi Motor Harley Terlengkap Model 2018


Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta (AEHD) selaku diler resmi Harley-Davidson di Indonesia, dalam rangka perayaan Ulang Tahun Harley-Davidson yang ke-115, meluncurkan apa yang dapat disebut sebagai “revolusi kustom yang lengkap”. 



Otojatim.com (Jakarta) – Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta (AEHD) adalah diler resmi Harley-Davidson di Indonesia. Diler yang dibuka oleh biker senior dan Director Harley Owners Group Jakarta Chapter 2013 – 2017, Sahat Manalu, menawarkan seluruh tipe Harley-Davidson yang sekarang ada di Indonesia.

Dalam rangka perayaan Ulang Tahun Harley-Davidson yang ke-115, Harley-Davidson Motor Company (HDMC) meluncurkan apa yang dapat disebut sebagai “revolusi kustom yang lengkap”.

Hal ini ditunjukkan pada delapan model Softail yang benar-benar baru yang menggabungkan kekuatan performa Harley-Davidson pada kondisi jalan sulit dari jajaran Dyna dengan tampilan kustom dari jajaran Softail yang tiada duanya pada kali ini.

Line up motor-motor kustom model tahun 2018 ini juga sudah hadir di Indonesia dan siap dibawa pulang para pecinta motor Harley di gerai Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di kawasan  Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai 24 Februari 2018.

Dikembangkan sebagai produk terbesar dalam sejarah perusahaan Harley-Davidson, sepeda motor ini dibekali rangka yang kokoh dan bobotnya jauh lebih ringan yang dibangun untuk  memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight 107 dan 114 terbaru.

Dengan suspensi depan dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan, model Softail 2018 yang bergaya agresif mampu bergerak lebih cepat, lebih ringan, dan lebih baik daripada pendahulunya dalam sejarah mesin Big Twin.

“Motor Harley-Davidson dikenal karena sejarah, otentisitas, dan gayanya. Softail baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi, cocok untuk medan apa pun yang dihadapi oleh pengendara. Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia untuk mencobanya sendiri dan merasakan kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley-Davidson," ungkap

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets.
Seluruh koleksi lengkap motor Harley-Davidson tahun 2018 ditampilkan secara lengkap termasuk model eksklusif Anniversary 115th, di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai