Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KAJI dan TNI AU Gelar Pesta Rakyat di Jatim Dirgantara Expo 2018

Komunitas Jawa Timur (KAJI) bersama TNI AU menggelar acara pesta rakyat Jatim Dirgantara Expo 2018 pada 4 Maret 2018 di Lanud Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur

Otojatim.com (Surabaya) – Komunitas Jawa Timur (KAJI) adalah paguyuban lintas komunitas, dimana di dalamnya terdapat berbagai macam komunitas seperti, Otomotif, Pengusaha, Kuliner, Photografi, Gadgets, Pegiat Anti Narkoba, Pegiat Sosial Kemasyarakatan.

Dalam rangka bulan Dirgantara TNI AU 2018 sekaligus HUT TNI AU ke-72, KAJI bekerjasama dengan TNI AU mengadakan beragam kegiatan seperti Fun Rally, Fun Bike, Fun Run dan lain sebagainya yang akan digelar Mako Lanud TNI AU, Juanda Surabaya.

Acara yang akan digelar pada 3-4 Maret 2018 ini, akan menggelar Bazzar dan Fun Rally sambil berwisata sejarah mengelilingi tempat-tempat bersejarah di Kota Surabaya. “Fun Rally yang digelar sendiri nantinya terbuka untuk roda dua (R2), mobil (R4) dan lari 5K bahkan Funbike,” kata Ari Prabowo, CEO & Founder KAJI, kepada Otojatim dalam obrolannya, Senin (5/2).


Dalam gelaran yang di helat atas kerjasama KAJI dengan TNU AU sebagai bentuk kegiatan yang menunjukan kalau masyarakat dan prajurit TNI AU bisa bersatu membuat kegiatan acara yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Dalam event tersebut selain lomba seperti Fun Run 5K, Fun Rally R2, Fun Rally R4 dan Fun Bike, juga beragam atraksi akan digelar untuk menghibur masyarakat umum seperti ; atraksi prajurit TNI AU, simulasi penerbangan, display komunitas motor, display komunitas mobil, hiburan, panggung bermain anak-anak, atraksi drone dan donor darah.

“KAJI bersama TNI AU sangat mempersiapkan dengan matang kegiatan ini, selain berbagai lomba pihak penyelenggara juga membuat acara tahunan ini semacam lokasi rekreasi bersama keluarga dan teman, sehingga akan membawa kesan sendiri,” kata Ari Prabowo.

Di ajang Jatim Dirgantara Expo 2018 ini, juga akan digelar bazar komunitas yang dikonsep untuk bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi.

Rencananya bazar ini akan diikuti lebih dari 200 merchant dengan kelengkapan produk yang ditawarkan mulai dari perbelanjaan pakaian, kosmetik, alat olahraga, hobby, wisata kuliner, permainan anak, serta panggung hiburan akan menambah minat masyarakat dalam memilih rekreasi yang paling cocok untuk keluarga, serta menikmati edukasi yang bersinergi.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai