Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Jamnas AXIC 2018 Serahkan Bantuan Bagi Veteran Perang Kemerdekaan

Jambore Nasional kelima AXIC yang diadakan di Lawang, Malang, Jawa Timur dengan membagikan paket Sembako dan uang tunai bagi para Legium Veteran RI.

Otojatim.com (Lawang, Malang) – Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) 2018. Acara yang dipusatkan di Hotel Bess Resort & Waterpark Lawang, Malang, Jawa Timur digelar Jumat-Sabtu (16-17/2), dihadiri oleh 400 lebih anggota AXIC yang dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Peserta Jamnas AXIC kelima ini merupakan perwakilan dari 12 chapter di Wilayah DKI Jakarta dan 34 cabang di seluruh Indonesia.

Ketua Umum AXIC Chairul M Putra mengatakan, 12 Chapter dan 34 cabang AXIC di seluruh Indonesia hadir, dari mulai Axic cabang Medan, Pekanbaru, Palembang, Minang, Lampung, Bekasi, Bandung, Purwasuka, Sukabumi, Priangan Timur, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Kediri, Jepara, Ngawi (AE), Bojonegoro, Solo, Kuningan, Magelang dan Irian Jaya.

“Dari Papua semua cabang datang baik di Jayapura, Sorong dan Raja Ampat,” sebut putra.
Dipilihnya Malang sebagai lokasi Jamnas 2018, menurut keterangan Putra,”Untuk menyemarakkan lagi Avanza Xenia terutama AXIC di wilayah Jatim pada umumnya, dan wilayah Malang pada khususnya,” ungkap Putra. Acara Jamnas Axic yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistiyo dan Camat Lawang Wahyu Widodo SH serta perwakilan sponsor dan mitra media AXIC, serta 50 veteran sebagai perwakilan dari 150 veteran yang menerima bantuan sembako dan uang dari Jamnas AXIC 2018.

Dihadiri oleh Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistiyo dan Camat Lawang Wahyu Widodo SH, Ketua Umum AXIC bersama pengurus AXIC berfoto bersama Ketua Legium Veteran RI.

Dalam sambutannya, Camat Lawang Wahyu Widodo SH mengatakan, bahwa dirinya sangat senang sekali dengan adanya Jambore AXIC ini.

“Saya selaku pejabat daerah setempat, mengapresiasi kegiatan AXIC ini. Selain wadah positif bagi generasi muda dibidang otomotif, juga turut menyukseskan dan memperkenalkan potensi wisata Kota Malang, khususnya Lawang,” tutur Wahyu dalam sambutannya dihadapan 400 lebih anggota Jamnas AXIC 2018.

Menurut Putra, acara akbar yang didukung PT Toyota Astra Motor, Daihatsu, Mandiri Utama Finance dan TAF ini mengusung tiga pilar kegiatan AXIC, yakni pilar Otomotif, Keluarga, dan Sosial (OKS). Untuk pilar Sosial, AXIC memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada 150 Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Acara hari pertama ini juga diisi selain dengan kontes kendaraan untuk umum juga pemberian surat keputusan ketetapan cabang baru dari Ketua Umum AXIC Putra kepada cabang-cabang baru AXIC, antara lain Jayapura, Sorong dan Raja Ampat.

Pada hari kedua, Minggu pagi, diadakan kontes kendaraan bagi anggota AXIC dan foto bersama.
Acara yang berjalan secara guyub dan akrab ini, menurut Putra, bisa diselenggarakan berkat dukungan mitra AXIC, seperti Toyota, Daihatsu, Pertamina Fastron, Bridgestone, TAFF, Mandiri  Utama Finance, Gardaoto, Auto2000, JNE, Sanqua Serta mitra media seperti KTV, Merdeka.com, Otojatim.com dan Otosia.com

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai