Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Indonesia Automotive Society East Java (IAS Jatim) Sukses Gelar Awarding 2018

IAS East Java sukses menggelar awarding 2018, sebuah penghargaan yang diberikan kepada club otomotif di Jawa Timur yang tergabung di dalam member IAS East Java (IAS Jatim)

Otojatim.com (Surabaya) – Indonesia Automotive Society (IAS) Region East Java gelar awarding 2018, sebagai apresiasi kepada club-club otomotif yang tergabung di IAS East Java, Minggu (28/1) malam.

Acara yang digelar di Surabaya Town Square (Sutos) berlangsung sukses dan meriah, diikuti oleh 10 club otomotif yang tergabung di IAS East Java.

“Ide ini adalah bentuk apresiasi kami sebagai pengurus di IAS East Java kepada member club otomotif yang tergabung di IAS East Java, yang telah membuat program kerja selama setahun untuk memajukan dunia otmotif di Jawa Timur, karena itulah tema malam ini adalah Indonesia Automotive Society East Java Awarding 2018, ” kata Dadi Haryadi selaku dewan penasihan IAS East Java.

“Anggota IAS East Java sendiri berjumlah 50 member, tapi hanya 10 member club otomotif yang kami pilih. Hal ini kami lihat dari keaktivan mereka di IAS East Java dan kegiatan mereka selama tahun 2017,” sambung Dadi.

Satu persatu para member IAS East Java memaparkan visi dan misi mereka untuk program kerja dan kegiatan tahun 2018 di hadapan juri yang terdiri dari pengurus IAS East Java

Untuk menjadi yang terbaik dan berhak meraih piala bergilir IAS East Jatim, dilihat dari kegiatan para member IAS East Java selama 2017, termasuk support member terhadap kegiatan IAS East Java,  konsep kegiatan selama tahun 2018 dan kemudian di presentasikan dihadapan juri yang terdiri dari pengurus IAS East Java. “Kegiatan ini kami bagi dua, yaitu di kegiatan dibidang otomotif dan kedua di bidang sosial dan CSR, kemudian kita juga lihat profile club nya seperti peningkatan membernya, kemudian seberapa besar kontribusi club terhadap IAS East Java sebagai induk komunitas di Jawa Timur, ” kata Dadi.

Kegiatan yang akan menjadi agenda tahunan IAS East Java Region (IAS Jatim) ini berlangsung meriah, dan mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari managemen Surabaya Town Square sendiri dimana acara tersebut digelar.

“Ini adalah acara yang pertama yang dilakukan IAS Jatim, dan akan menjadi agenda di tahun berikutnya, untuk memperebutkan piala bergilir Best of The Best. Dan kegiatan ini adalah ” ungkap Dadi.

Mobility berhak atas piala bergilir IAS East Java 2018

Ketika disinggung mengenai dukungan dari APM yang tergabung di GAIKINDO, lebih jauh memaparkan,”Untuk support sifatnya nasional memang kita dapat, tapi untuk support yang sifatnya kedaerahan, justru agak sulit. Padahal, kami sudah meyakinkan kalau kegiatan di daerah juga tidak kalah meriah,” paparnya.

Meski demikian, apresiasi yang tinggi untuk IAS East Java (IAS JATIM) yang telah sukses mengadakan kegiatan di tempat yang pretise dan mengundang banyak masyarakat dan club otomotif di Jawa Timur, khususnya Surabaya dan sekitarnya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai