Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pecinta dan Pengguna Honda BR-V (Be One), Adakah Kegiatan Mancing Bareng

Sebanyak 35 member pengguna dan pecinta Honda BR-V yang tergabung dalam Braver Indonesia (Be One) melakukan kegiatan mancing bersama yang di gelar Minggu (28/1) 

Otojatim.com (Sidoarjo) – Baru-baru komunitas pecinta dan pengguna Honda BR-V yang tergabung dalam Braver Indonesia (Be One), baru saja melakukan kegiatan yang menjadi agenda diawal tahun 2018 dengan kegiatan mincing bersama, yang diberi tema “Mancing Bareng Braver Indonesia (Be One)”.

Kegiatan yang menjadi agenda awal tahun sekaligus program kerja Be One, dilaksanakan pada Minggu (28/1), dengan mengambil lokasi di Yes Kolam Pancing Sidoarjo.

Rombongan yang dilepas oleh Ketua Umum Be One, Jay Arifin, diikuti oleh 35 KR, diawali dengan konvoi yang dimulai dariPerum Puri Surya Gedangan, dan finish di lokasi pemancingan lingkar timur Sidoarjo, Jawa Timur. Satu persatu mobil berangkat beriringan dengan tertib menuju lokasi pemancingan, Meski konvoi berlangsung singkat tidak menyurutkan semangat para anggota Be One karena bagi kami durasi touring bukanlah prioritas namun kualitas kebersamaan dan kekeluargaanlah yang menjadi prioritas kami.

Ketua Umum Braver Indonesia (Be One) Jaya Arifin memberikan sambutan dalam acara mancing bersama

Setiba di lokasi kolam pancing satu persatu peserta melakukan registrasi dan mulai melempar kail ke tengah kolam. Terlihat peserta sangat antusias dan sabar menunggu umpan mereka disambar ikan, sementara para braver mom berkaraoke sembari mengawasi anak-anak yang bermain di pinggiran kolam, tak jarang braver mom juga ikut melempar kail dan berharap mendapat ikan untuk dibawa pulang.

Acara memancing berakhir jam 12:00 WIB, dilanjutkan dengan acara makan siang dan hiburan.
“Setiap kegiatan Braver Indonesia bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan anggotanya,” kata om Jay ketua Braver Indonesia dalam sambutannya usai makan siang.

Mancing bersama menjadi salah satu agenda dan program kerja Be One untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota

Acara Mancing Bareng Be One ditutup dengan pengumuman pemenang lomba mancing yaitu: juara 1 diraih oleh om Rangga dengan perolehan ikan seberat 6,2 ons, selanjutnya juara 2 om Frani dengan berat ikan 6 ons, sedangkan om Dede, om Tofa dan om Heru mendapat juara 3 dengan berat ikan masing-masing 5,2 ons. Tentunya para pemenang mendapatkan hadiah menarik dari Braver Indonesia.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai