iklan jual beli mobil

EMI Bangun Showroom Mazda dan Kantor Pusat di Daerah Simprug, Jakarta Selatan


Peletakan batu pertama dilakukan oleh jajaran direksi PT EMI, menandai pembangunan kantor pusat Mazda di Indonesia sekaligus showroom di daerah Simprug, Jakarta Selatan, Kamis (1/2)



Otojatim.com (Jakarta) - Di hari jadinya ini, Eurokars Group selaku pemegang lisensi penjualan Mazda di Indonesia menunjukkan keyakinan besar untuk perkembangan Mazda di Indonesia dengan dibangunnya showroom andalan terbaru dan kantor pusat PT EMI yang pertama.

Mengambil lokasi strategis di daerah Simprug, Jakarta Selatan, yang juga merupakan salah satu jantung kawasan otomotif merek premium di Jakarta, showroom andalan Mazda dan kantor pusat PT EMI dijadwalkan selesai pada bulan Juli 2019 dan diperkirakan akan dapat beroperasi penuh pada paruh kedua tahun 2019.

Ruang pamer (showroom) andalan Mazda ini akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menerapkan Konsep 3S, yaitu Sales (Penjualan), Serivce (Pelayanan) dan Spare Parts (Komponen) sepenuhnya, dan menampilkan desain interior yang selaras dengan Corporate Identity baru dari Mazda Motor Corporation di Jepang.

"Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik di kelasnya bagi pelanggan Mazda serta pengalaman penjualan dan purna jual yang semakin baik dengan para teknisi dan konsultan penjualan yang berpengalaman, serta fasilitas modern dan mutakhir. Ruang pamer, ruang layanan pelanggan, bengkel dan area pengiriman semuanya berada di dalam gedung yang sama, untuk dapat memberikan pengalaman satu atap bagi pelanggan karena mereka tidak perlu mengunjungi lokasi lain untuk masing-masing layanan. Selain itu, calon konsumen juga bisa melihat dan berinteraksi dengan model-model terbaru Mazda di satu lantai," ujar Roy Arman Arfandy, President Director PT EMI.

"Yang terpenting, ini menunjukkan dedikasi kami kepada para pelanggan dan menjadi simbol komitmen kami untuk membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Kami telah berupaya mengembangkan fasilitas ini untuk mewujudkan visi kami memiliki hub terintegrasi dimana pelanggan kami dapat memiliki pengalaman yang tanpa hambatan saat berada di sini,” imbuh Roy.

“Jaringan dan pengalaman otomotif yang ditawarkan Eurokars Group telah mencakup empat negara di kawasan Asia Pasifik. Dengan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman kami, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan Mazda di Indonesia karena merekalah yang mendukung bisnis kami. Karena Mazda terus menghadirkan produk unggulan dan berteknologi unggul, penting bagi kami untuk terus meningkatkan dan memperluas infrastruktur kami saat ini agar selaras dengan kemajuan produk," tambahnya lagi.

Fasilitas terpadu ini terdiri dari showroom Mazda dan kantor pusat EMI yang dibangun di area seluas 2.645 meter persegi dengan total bangunan seluas 7.070 meter persegi. Bangunan ini dapat menampilkan hingga 12 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan delapan area kerja lengkap dan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan. Fasilitas ini juga akan memanjakan para konsumen Mazda dengan lounge layanan yang luas dan nyaman yang menawarkan Wi-Fi gratis, makanan dan minuman ringan, tempat pengisian baterai hingga kursi pijat.

Peletakan batu pertama showroom Mazda dan markas besar PT EMI ini dihadiri oleh para undangan termasuk media, mitra bisnis, dan perwakilan VIP dari Mazda Motor Corporation, yaitu, Mr. Susumu Niinai, General Manager of ASEAN Business Office, Mr. Yoshinori Nishihara, Regional Manager of ASEAN Business Office dan Mr. Takehide Hoshi, ASEAN PR Manager. Acara ini juga dihadiri oleh Senior Management of Eurokars Group termasuk Executive Chairman, Bpk. Karsono Kwee, CEO of Eurokars Group Indonesia, Bpk. Herbert Kwee, Managing Director of Eurokars Group, Ibu Ong Lay Ling dan Presiden Direktur PT EMI, Bpk. Roy Arman Arfandy, serta jajaran Direksi dan Staff PT EMI.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi