Cari Alamat dan Telepon Dealer:

City Touring Warnai Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati Terakhir di Kota Medan


Kota Medan menjadi kota terakhir gelaran panjang Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati.



Otojatim.com (Medan) - Wilayah Sumatera kembali kedatangan acara Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati. Jika Palembang jadi kota pertama penyelenggaraan roadshow ini, maka Kota Medan menjadi kota penyelenggaraan Mio S Roadshow Concerst Featuring Isyana Sarasvati.

Bertempat di Gedung Sentral PT Yamaha Alfa Scorpi, Sabtu (17/2), konsumen Mio S dan para penggemar Isyana “Isyanation” berkumpul memeriahkan event terakhir digelaran panjang Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati.

Pada acara ini tidak ketinggalan perwakilan 10 sekolah di Kota Medan yang adu bakat dalam final school competition.

Berikut  ini sekolah-sekolah yang ikut dalam final school competition adalah SMA Swasta Harapan 3, SMA Swasta Kartika I-1, SMA Negeri 8,  SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7, SMA Swasta Budi Murni.

Acara ini semakin meriah, karena adanya beberapa kompetisi yang diikuti oleh masyarakat Kota Medan seperti; model competition, make up and dress up challenge competition dan magicial show.

Iring-iringan city touring Mio S yang dilakukan oleh para konsumen dan komunitas,  mewarnai jalanan kota Medan. Mengambil start dari Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpi dan finish di Plaza Medan Fair, acara city touring berlangsung meriah dan sukses.

Malam harinya acara semakin meriah ketika Isyana melantunkan lagu-lagu yang dipopulerkannya di atas panggung Plaza Medan Fair.

”Berbagai aktivitas dengan Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap kami lakukan di Medan. Kali ini semakin istimewa dengan kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S. Kami harapkan masyarakat Medan akan menikmati acara di akhir pekan dalam suasana long weekend ini,” ungkap Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati digelar sejak November 2017 hingga Februari 2018 ini di 5 kota yakni Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang dan ditutup di Kota Medan.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai