Cari Alamat dan Telepon Dealer:

150 Biker Honda CRF150 Trabas Alam Cuban Talun

Honda CRF150 Bikers Camp Batu
Honda Bikers Camp, Batu 3-4 Februari 2018

Batu, Otojatim.com -  Satu lagi program dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT dalam menjaga interaksi dengan para anggota komunitas-komunitas sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT selalu terjalin dengan baik. Yaitu dengan menggelar Honda Bikers Camp.

Acara yang diselenggarakan selama 2 hari pada 03 - 04 Februari 2018  di Cuban Talun -  Batu ini tak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas Honda, tetapi juga dikenalkan cara mengelola klub dengan baik.

Honda Bikers Camp tahun ini yang bertemakan  Bikers Adventure Camp dikemas secara menarik dengan  aktivitas trabas dengan Honda CRF150L,  kampanye  Cari_Aman berkendara dan camping,  untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas dengan menghadirkan pakar hypnoteraphys.

Para bikers Honda akan dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk Masyarakat.

Kegiatan Honda Bikers Camp diikuti oleh 150 peserta perwakilan anggota paguyuban Honda Se-Jatim yang tergabung dalam Komunitas Honda Jawa Timur.
Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan para perwakilan  paguyuban Honda Se-Jatim dapat membagikan ilmu yang mereka dapatkan kepada para anggotanya.

“Kegiatan ini menggabungkan aktivitas trabas CRF150L Adventestride, dan pelatihan pengembangan diri serta dapat dijadikan ajang untuk mempererat hubungan antar Komunitas ,” kata Suhari.

Kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community dan dapat memperkuat image produk motor Honda khususnya Honda CRF150L.

Bikers dari Paguyuban Tulungagung , Yoga mengatakan sudah mengikuti kegiatan ini 3 tahun berturut - turut .

"Banyak Ilmu yang saya dapat dengan mengikuti kegiatan ini , terlebih setiap tahun selalu berganti ilmu yang diberikan oleh Honda. Sekembalinya di daerah , saya selalu membagi dengan anggota - anggota paguyuban yang tidak bisa ikut bikers camp ini." kata Yoga.

Foto-foto:
 
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai