Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki Ignis Tampil Ekslusif Dengan Fitur Keamanan Tertinggi di Kelasnya

Suzuki Ignis SE tampil semakin mewah dan nyaman di kelasnya

Otojatim.com (Surabaya) – Mulailah menjadi cerdas sebagai konsumen kendaraan. Jangan mudah tergiur dengan fitur hiburan yang berlimpah, sementara fitur keselamatan diabaikan. 

Baru-baru ini, Suzuki meluncurkan secara nasional Suzuki Ignis  Sport Edition yang mendapat tambahan 6 fitur sebagai pembeda antara Ignis SE dengan Ignis GL.

Suzuki Ignis menonjol diantara kompetitornya, selain desainnya yang modern, unik, futuristic dan nyaman. Urban SUV Suzuki Ignis ditopang fitur berkelas, hal ini ini guna mendukung pemakainya yang berada diperkotaan yang umumnya memiliki traffic yang padat namun tidak mengurangi raya nyaman, aman dan mesin tetap bertenaga.

PT Suzuki Indomobil Sales, menjadi pelopor kendaraan aman di kelasnya. Para insiyur Suzuki menggunakan rancang bangun dari platform Heartect berstruktur high-rigid underbody mengusung konsep Total Effective Control Technology. Hal ini menyebabkan tampilan eksterior yang compact, namun lapang di bagian interior. Semua produk Suzuk Ignis termasuk Suzuki SE, memiliki struktur body yang kokoh ini dipadukan dengan suspensi depan McPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam with Coil Spring. Untuk sisi pengereman sangat andal berkat Ventilated Disc pada bagian depan dan Drum, Leading and Trailing di bagian belakang.

Suzuki Ignis_Full Dashboard


Itulah sebabnya, dengan tampilan ekterior dan interior yang terbaru Suzuki Ignis SE masih tetap nyaman dinikmati.

Pada bagian interior Ignis Sport Edition juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen terbaru berukuran tujuh inchi sehingga tampak lebih modern dan mewah sekaligus mengakomodir kebutuhan entertainment selama berkendara. Head unit touch screen pada interior Ignis Sport Edition juga telah dilengkapi fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar S Sugiyama, 4W Managing Director kepada Otojatim di Surabaya, Sabtu (27/1).

Suzuki Ignis dilengkapi mesin K12M berkapasitas 1.197 cc, 16 valve, 4-silinder dengan sistem pembakaran Multipoint Injection. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 84 Hp pada putaran ke 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm pada putaran ke 4.200 rpm. Suzuki Ignis memiliki material bodi yang ringan dan kuat menjadikannya sangat irit bahan bakar.

Patut untuk diingat, Suzuki Ignis semua model memiliki dual SRS Airbag, seluruh seat belt dilengkapi pretensioner dengan force limiter dan kursi belakang ISOFIX khusus keluarga yang menyertakan balita.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai