Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Motorrad Indonesia Hadirkan Diler Perdana di Kota Surabaya

Joe Frans, Chief Executive Officer (CEO) BMW Motorrad Indonesia, saat memberikan sambutan dalam peresmian Kapital Motto BMW Motorrad di Kota Surabaya, Minggu (28/1).

Otojatim.com (Surabaya) – Setelah sukses membuka membuka diler kedua BMW Motorrad di Bali pada 2017, BMW Motorrad Indonesia kembali membuka diler ketiga di Kota Surabaya yaitu PT Kapital Berkah Indo (Kapital Motto), Minggu (28/1).

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, tidak bisa dipungkiri jika peminat motor berkapasitas besar di Jawa Timur, didominasi di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Hal inilah, yang menjadikan Surabaya sebagai barometer industry otomotif di Indonesia.

“Surabaya menjadi yang tepat untuk memperluas jaringan purna jual sekaligus sebagai bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan kebutuhan konsumen,” ungkap Jurgen Limbunan Presiden Direktur PT Kapital Berkah Indo, dalam sambutannya dihadapan wartawan Surabaya, Minggu (28/1).
Joe Frans, Chief Executive Officer (CEO) BMWMotorrad Indonesia bersama Jurgen Limbunan Presiden Direktur PT Kapital Berkah Indo saat memperkenalkan produk terbaru BMW G310GS di hadapan media dan undangan peresmian Kapital Motto BMW Motorrad Surabaya.

”Kami berharap, Kapital Motto bisa menjadi ‘rumah’ untuk seluruh biker dan biker BMW pada khususnya, serta dapat menjadi partner bagi seluruh penggiat motor besar,” sambung Jurgen.

Kapital Motto yang berdiri megah di Jl Sulawesi 44 Ngagel, Kota Surabaya, memiliki luas tanah 635 M2 dan luas bangunan 500 M2.

Sebagai diler resmi perdana BMW motorrad di Surabaya, Kapital Motto memiliki layanan 3S (sales, service & spare-part) yang siap melayani kebutuhan konsumen motor BMW di Jawa Timur.

Selain bengkel 3S, Kapital Motto Surabaya memiliki ruang pamer yang menampilkan 7 unit sepeda motor BMW Motorrad, mulai dari line-up terbaik BMW Motorrad R nine T, S1000XR, F800GSA, R1200GSA, G310R, K1600R dan produk terbaru BMW Motorrad yang baru saja diluncurkan bersamaan dengan peresmian Kapital Motto BMW Motorrad di Surabaya G310GS dan K1600B.
Tidak hanya produk BMW Motorrad dan fasilitas bengkel 3S, namun juga di Kapital Motto BMW Motorrad Surabaya dijual apparel resmi BMW Motorrad.

“Kita menyediakan semua perlengkapan berkendara, seperti helm, jaket, sepatu dan semua aksesori untuk rider Moge,” kata Jurgen lagi

Sebagai informasi, semua produk lifestyle yang dijual di Kapital Motto BMW Motorrad memiliki standar Corporate Guidelines BMW Motorrad yang telah diterapkan di seluruh dunia.

“Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importer resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Motto untuk menjadi diler resmi di Surabaya,” tutup Jurgen.

Acara lounching Kapital Motto BMW Motorrad juga dihadiri oleh brand ambassador BMW Motorrad yaitu Ari Wibowo dan juga dihadiri oleh banyak klub motor besar di Surabaya dan sekitarnya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai