iklan jual beli mobil

Suzuki New Ertiga Bakalan Dikonfirmasi Hadir Nih?

From IADesign,  Kali ini Suzuki Ertiga Terbaru bakalan menghebohkan jagat LMPV 

Jakarta, Otojatim.com Kabar Suzuki Ertiga generasi terbaru semakin santer terdengar. Konon, tampilan mobil yang spy shotnya sempat beredar di India berhembus sangat kencang sekali. Namun, bagaimana dengan kabar Ertiga di Indonesia. Sepertinya begitu adem sekali dari pemberitaan seperti di India sana. Apakah Suzuki Indonesia sedang mempersiapkan Suzuki Ertiga terbaru ini?


"Sebenarnya kami sudah mempersiapkannya cuma nanti tunggu tanggal mainnya. Nanti kita akan ungkap seperti apa modelnya," ujar Doni Saputra, Head of Marketing, PT Suzuki Indomobil Sales. Bisa dibilang, Suzuki Indonesia sudah siap menghadirkan LMPV andalan mereka ini. Namun kehadiran spy shot yang gambarkan Suzuki Ertiga terbaru di India pun langsung ditampik oleh pihak Suzuki. Seolah mereka menyangkal kehadiran mobil tersebut. "Oh soal Spy Shot itu, bisa saja bukan mobil kita kan. Dan pastinya, tunggu saja tanggal mainnya," ujar Doni.

Bisa jadi kehadiran Suzuki Ertiga Reborn ini bakalan hadir pada bulan Februari mendatang. Atau saat New Delhi Auto Expo 2018. Berarti sebentar lagi mobil ini bakalan meluncur.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi