Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Penampakan Awal Suzuki GSX-S750 ABS

harga Suzuki GSX-S750 ABS
Suzuki GSX-S750 ABS dengan balutan warna sangar dan tongkrongan yang buas menggendong mesin 749 cc dengan fitur ABS dikedua rodanya, siap menggebrak dunia otomotif

Otojatim.com (Surabaya) – Suzuki kembali menggebrak pasar otomotif dunia dengan meluncurkan sebuah motor naked terbarunya dikelas menengah pada Februari 2018, di ajang India Auto Expo.

Motor yang masih satu trah dengan GSX-S150 yang kehadirannya menggebrak pasar otomotif tanah air. GSX-S750 ABS, naked bike yang digadang-gadang akan kembali menggebrak pasar dunia otomotif.

Suzuki GSX-S750 ABS telah dilengkapi dengan beragam teknologi yang memungkinkan motor ini bisa berlari dengan cepat dan mampu menghasilkan power lebih besar.

Motor dibekali sistem pengereman dengan menggunakan ABS (Anti-Lock Braking System) dikedua rodanya, Low-row assist dan Suzuki Easy Start System.

spesifikasi Suzuki GSX-S750 ABS
Varian warna lain yang digunakan Suzuki GSX-S750 ABS yang didominasi warna hitam solid

Motor ini yang menggendong mesin 749 cc, DOHC 4 silinder,  dengan 6 percepatan. Dengan teknologi fuel injection ini adalah salah satu produk andalan Suzuki yang memiliki performa tangguh dan handal dikelasnya. Dengan kapasitas mesin sebesar itu, tenaga yang dihasilkan 114 ps pada 10.500 rpm dan torsi 81 Nm pada 9.000 rpm. Ayunan kenyamanan berkendara dengan Suzuki GSX-S750 ABS, dipercaya menggunakan suspensi depan menggunakan inverted telescopic KYB, sementara pada suspensi belakang menggunakan monoshock tipe link.

Untuk ukuran ban depan Suzuki GSX-S750 ABS menggunakan ukuran 120/70ZR  R17 dan bagian belakang 180/55ZR R17.

GSX-S750ABS di desain cukup keren dan mewah, hal ini bisa di lihat dari desain striping body motor yang disematkan sangat dinamis.

review Suzuki GSX-S750 ABS
Speeedometernya mengingatkan kita pada GSX Serie sebelumnya.

Menggunakan rangka kuat berjenis Diamond (sama dengan yang digunakan GSX Serie) guna menopang beban mesin 750 cc, dimensi motor sebesar 2.125 x 785 x 1.055 mm, sangat pas dengan ukuran tubuh tinggi badan orang Asia.

Desain lampu utama yang memiliki vitur V-Shape, Suzuki GSX-S750 ABS memiliki desain tangki yang aerodinamis yang mampu menampung bahan bakar sebesar 16 liter.

Sayangnya, motor ini belum jelas kepastiannya apakah akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai