Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Film Ant-Man and The Wasp, Hadirkan Hyundai All New 2019 Veloster


Hyundai All New 2019 Veloster akan menambah semaraknya film Ant-Man and The Wasp yang segera akan dirilis 



Otojatim.com (Jakarta) – Penggemar film Avanger pastinya tidak asing dengan salah satu superheronya Ant-Man. Superhero yang memiliki postur super kecil namun memiliki sepasukan semut yang siap membantunya kapan saja. 

Nampaknya pada film selanjutnya, Ant-Man tidak hanya mengandalkan pasukan semut namun ada kehadiran kendaraan super keren dari negeri Ginseng, Korea Selatan, yaitu Hyundai All New 2019 Veloster.

Setelah memperkenalkan Hyundai All New 2019 Veloster di ajang North American International Auto Show 2018 di Detroit tanggal 16 Januari lalu, kini Hyundai Motor Company membawa berita baik bagi para pecinta film-film keluaran rumah produksi Marvel.

Penggemar film produksi Marvel, Ant-Man, akan segera diperkenalkan dengan desain stylish dan kemampuan performa luar biasa dari Hyundai All New 2019 Veloster karena akan memainkan peran penting dalam film "Ant-Man and the Wasp" dari Marvel Studio.

Bekerja sama dengan franchise utama ini merupakan bagian dari inisiatif pemasaran global untuk meluncurkan coupe sporty yang baru didesain ulang sambil meningkatkan kesadaran merek Hyundai dengan penggemar Marvel di seluruh dunia.

"Serupa dengan penggemar Marvel yang penuh gairah, Hyundai All New 2019 Veloster menarik pelanggan yang selalu mencari momen luar biasa dan merindukan penemuan dan peluang baru," ujar Dean Evans, CMO, Hyundai Motor America.

"Baik Veloster maupun Ant-Man yang terkenal dengan masing-masing kekuatannya, kami merasa bahwa kemitraan ini sangat sesuai dan kami sangat senang bisa menemani Marvel dalam petualangan mereka selanjutnya. Tak ketinggalan, kendaraan Hyundai lainnya juga akan membuat debut Hollywood mereka di film "Ant Man and the Wasp", tandas Evans.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai