Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Hadirkan Varian Exceed dan GLX 'Lokal' Versi Murah, Ini Harganya

Harga Mitsubishi GLX Exceed Lokal
Mitsubishi Motors Indonesia Luncurkan Dua Varian Baru Mitsubishi Pajero Sport 

Jakarta, Otojatim.com - Perhatian, Bagi anda yang menunggu varian Pajero Sport paling murah sekarang mulai tersedia lagi. Namun, Pajero Sport kali ini merupakan varian yang sangat ditunggu oleh konsumen yang ingin menggunakan Pajero Sport dengan budget hanya 400 jutaan saja. Nah saat ini, Mitsubishi Motors Indonesia sudah melokalkan kedua varian ini, EXCEED dan GLX 4X4.

Tentu saja, kedua varian ini banyak sekali penggemarnya dan juga Mitsubishi Motors melalui MMKSI ingin mencoba penuhi keinginan konsumen yang ingin memiliki Pajero Sport namun budget terbatas. Dengan kehadiran dua varian yang sempat discontinue ini sekaligus menjawab kemampuan Mitsubishi dalam memproduksi Pajero Sport di Indonesia.

Kedua varian ini GLX dan EXCEED menjadi ujung tombak bagi MMKSI untuk menggapai tahta segmen mobil SUV di Indonesia. Terutama Mid SUV yang masih dihuni oleh SUV Toyota Fortuner. Apalagi fitur yang ditambahkan merupakan pengembangan sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia.
"Penyegaran untuk varian PAJERO SPORT Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009. Kini penjualannya mencapai 120 ribu unit dengan pangsa pasar mencapai sebesar 40 persen," tukas Kyoka Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kedua varian ini sendiri mengalami pengembangan dengan penambahan beberapa fitur baru serta aksesoris demi aksesoris. Seperti spoiler belakang pada varian Exceed serta pelek sudah menggunakan warna perak dan berukuran 18 inchi.

Untuk GLX sendiri masih gunakan pelek 1 6 inchi dan tidak ada perubahan berarti. Namun, untuk interior ada perbedaan dimana Exceed sendiri untuk joknya sudah menggunakan kulit. Sedangkan GLX hanya beludru saja. Tetapi,  AC digital sendiri dua varian ini sudah gunakan semua.

Soal harga pun, sebenarnya kedua varian ini tidak ada kenaikan, seperti varian Exceed sendiri dibanderol Rp 467.000.000 Juta  dan GLX Rp 509.000.000 Juta.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai