Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Datsun Cross Resmi Meluncur, Harganya Tidak LCGC-Able


Datsun Cross Resmi Meluncur Di Indonesia Sekaligus Perdana di Dunia 

Jakarta, Otojatim.com Datsun akhirnya memperlihatkan model yang sangat ditunggu sekali kehadirannya. Datsun Cross atau dikenal Datsun Go-Cross telah meluncur pada hari ini, 18 Januari 2018. Hadirnya Datsun Go Cross ini terbilang tepat mengingat Datsun hanya mengandalkan model Go dan Go+ yang kurang diminati oleh pasar sendiri. 

Dengan mengusung mesin 1.200 cc 3 silinder, sama dengan mesin Datsun Go dan Nissan March. Kali ini, dihadirkan versi CVT yang notabene menarik minat konsumen akan mobil dengan transmisi otomatik. Ditambah bentuknya seperti crossover sendiri membuat Datsun Cross begitu menarik sekali. 

Kali ini, Datsun sendiri akan membuka pre-booking dengan estimasi pengiriman pada bulan Maret 2018 mendatang. Dengan fitur keselamatan seperti Dual Airbag, ABS dan EBD dengan Brake Assist. Serta, Traction Control untuk menjaga stabilitas kendaraan. 


Datsun Cross dibanderol antara 163 Juta Rupiah untuk Transmisi Manual dan Transmisi Matik bakalan berada di harga 175 juta Rupiah. Dimana harga ini sudah melewati harga batas LCGC. Sekaligus menegaskan kalau Datsun Cross bukan LCGC lagi. Serta, pengiriman perdana akan dilakukan pada bulan Maret 2018 mendatang sekaligus menandakan penjualan perdana mereka. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai